Sambut Hut Bhayangkara Ke 73 Polsek Medan Helvetia Bersihkan Rumah Ibadah




Medan,(SHR) Jelang HUT Bhayangkara ke 73,yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2019 hari Senin mendatang, Personil Polsek Medan Helvetia melaksanakan kegiatan Religi,dengan membersihkan Rumah Ibadah Gereja HKBP Helvetia Resort Helvetia Distrik X Medan Aceh di Jalan Mawar Raya No.27 A Medan.Sabtu (22/06/2019).


Berbagai kegiatan amal dan bakti sosial lainnya,serta gerak jalan santai bersama 3 (tiga) Elemen Pilar kecamatan Medan Helvetia di lakukan Polsek Medan Helvetia dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73 Tahun 2019 ini.


Di sela - sela kesibukannya, Kapolsek coba menjelaskan kepada awak media via phone,pagi ini,Personil sedang melakukan bakti sosial dengan membersihkan rumah ibadah Gereja HKBP yang terdapat di jalan Mawar Raya No.27 A.Kegiatan ini juga di laksanakan dengan Masyarakat serta Pemuda / Pemudi Gereja HKBP tersebut.


Hal ini Kita lakukan,supaya hubungan dan kerjasama antara Polri,khususnya di wilayah Polsek Medan Helvetia dan Warga Masyarakat tetap terjalin dengan baik.karena Kami Polri tidak membedakan satu sama lainnya.
*Kita Indonesia*
*Kita Nusantara*
*Kita Cinta NKRI*

Ucap,Kapolsek.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.