Kapolres Pelabuhan Belawan Monitoring Kedatangan Arus Mudik Kapal Penumpang KM. Kelud












Belawan, (SHR) Jelang H-3 lebaran Idul Fitri 1440 H,pada pukul 21.00 wib Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis.SH.MH didampingi
Kabag Ops Kompol Erinal.SH. Kasat Lantas AKP MH. Sitorus, Kasat Intelkam AKP Sutarjo B.I Manullang, Kanit Regiden Ipda Mige Fajari dan personil Polres Pelabuhan Belawan,melaksanakan kegiatan monitoring kedatangan arus mudik Kapal Penumpang KM. Kelud yang tiba di Dermaga Terminal Penumpang Bandar Deli Belawan di jalan Yos Sudarso Belawan Sumatera Utara, Senin (3/6/2019).

Pantauan awak media, tampak hadir Kepala Cabang Pelni Belawan Lutfi Israr, Kepala Kantor Syahbandar Belawan Sugeng Wibowo, Kabid Lala Otoritas Pelabuhan Utama Belawan J.P Pangaribuan, Karantina Pertanian Belawan, Karantina Kesehatan Belawan, Pelindo I Belawan, Bea Cukai, Belawan, TNI AL, Pomal, para stakeholder Pelabuhan Belawan lainnya.

Saat dikonfirmasi awak media,Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan, kami beserta jajaran melakukan pengamanan dan pengecekan atas kedatangan Kapal Penumpang KM. Kelud yang tiba di Dermaga Pelabuhan Bandar Deli Belawan yang mengangkut penumpang sebanyak 3782 jiwa dan yang berangkat ke Batam sebanyak 1440 jiwa dan mudah-mudahan situasi bisa aman, lancar dan kondusif. Ucap Kapolres.

Lanjutnya Kapolres, dalam hal ini kami dari pihak Kepolisian mengamankan situasi penumpang baik barangnya, orangnya dan lain sebagainya dan kami juga sudah menyiapkan POS PAM dan POS YAN di depan Terminal dan di dalam terminal begitu juga di beberapa titik di wilayah terminal Pelabuhhan Belawan ini.

Kemudian Kapolres menghimbau agar pemudik yang datang dan yang berangkat agar menjaga diri dan lebih berhati-hati terhadap barang barang bawaan jangan sampai tercecer karena padatnya arus mudik penumpang menjelang lebaran ungkap Kapores AKBP H.Ikhwan. (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar