JAI Paninggilan Silaturahmi Lebaran dengan Bapak Lurah

Paninggilan,SHR -  Sudah menjadi Agenda Tahunan Pengurus Cabang Paninggilan disetiap Hari Raya Idul Fitri mengadakan kunjungan kepada Bapak Lurah Paninggilan Utara, tak terkecuali pada lebaran tahun ini 1440 H.
Pengurus LI pun diajak oleh bapak ketua cabang untuk bersilaturahmi dengan bapak lurah Paninggilan Utara, dus 4 orang perwakilan Dari LI bisa ikut ke rumah bapak lurah di daerah Panunggangan Timur. 
Walaupun sedari pagi sudah berkeliling mengunjungi sesepuh Jemaat, namun kami tetap semangat untuk datang ke rumah Bapak Lurah. Sambil membawa buah tangan, rombongan tiba dirumah Pak Lurah pukul 14.00 WIB.
Bapak dan Ibu Lurah rupanya sudah menunggu kedatangan rombongan dari Ahmadiyah Cabang Paninggilan yang datang dengan menggunakan 2 Mobil. Setibanya disana, rombongan disambut hangat dan tanpa diduga dijamu santap siang. “Ini spesial untuk Bapak dan Ibu dari Ahmadiyah”, kata Bu Lurah. Karena biasanya di H+4 lebaran Pak Lurah tidak menyajikan jamuan makan, hanya kue-kue saja.
Hidangan terasa begitu nikmat, sambil diselingi obrolan santai. Kaum Bapak hangat ngobrol dengan Pak Lurah sedangkan kaum Ibu ngobrol dengan Bu Lurah, bahkan beliau sempat meminta nomer WA salah satu pengurus LI untuk menjalin silaturahmi lebih erat.
Pak Lurah mengucapkan terima kasih atas kedatangan rombongan dan beliau berharap semoga kerukunan yang terjaga di lingkungan kelurahan Paninggilan Utara tetap terjaga berkat kerja sama semua pihak. Yang mana dengan karunia Allah swt Jemaat Paninggilan sudah dua kali menjadi tuan rumah untuk Jalsah Wilayah lain karena amannya lingkungan Paninggilan Utara.
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar