Diskusi Ramadhan JAI Yogyakarta

Jogya,SHR - Ada pemandangan yang berbeda pada Aula ARH di Jl. Atmosukarto No.15, Kotabaru, Yogyakarta di Sabtu (11/05) pagi sekitar pukul 10.
Aula yang pada akhir pekan umumnya nampak tenang dari hiruk pikuk kegiatan, pada Sabtu pagi tersebut nampak ramai dengan sekelompok mahasiswa. 24 orang mahasiswa yang didampingi oleh seorang dosen ini adalah mahasiswa UIN Sunan Kalijaga jurusan Sosiologi Agama yang bermaksud hendak mempelajari Ahmadiyah.
Hadir dari pihak Ahmadiyah Bapak Ahmad Saifudin Mutaqi selalu ketua Jemaat Muslim Ahmadiyah Jogjakarta, Rizki Baihaqi Ahmadi selaku sekretaris Tabligh, Said Ahmad selaku Qaid Majlis, dan 2 orang mubaligh, yaitu Mln. Murtiyono Yusuf Ismail dan Mln. Bilal Ahmad Bonyan.
Diskusi diawali dengan sambutan dari pihak UIN Sunan Kalijaga yang diwakili oleh bapak Dosen, dengan dilanjutkan oleh sambutan dari pihak Ahmadiyah yang diwakili oleh bapak Ahmad Saifudin Mutaqi. Selepas sambutan-sambutan, sebagai pemantik disampaikan sekilas mengenai Ahmadiyah oleh Mln. Bilal Ahmad Bonyan. Kemudian sebelum diskusi inti dimulai, dilakukan pembagian kelompok untuk memastikan diskusi berjalan dengan lebih efektif dan efisien, pembagian jumlah kelompok disesuaikan dengan jumlah narasumber dari pihak Ahmadiyah.Sebagai penutup diskusi yang berlangsung selama 2 jam lebih ini dilakukan foto bersama sebagai dokumentasi sekaligus kenang-kenangan.
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar