Rutan Klas II B Labuhan Deli Komitmen Membangun Zona Integritas Menuju Wilayah WBK Dan WBBM


LABUHAN,  Rutan Klas II B Labuhan Deli gelar apel ditahun 2019, Sekaligus dirangkaikan dengan  penanda tanganan komitmen bersama pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) tahun 2019.

Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Klas II B Labuhan Deli Nimrot Sihotang Amd IP SH MH menyerukan jajarannya untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik guna mewujudkan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Hal tersebut disampaikan pada kegiatan Penguatan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM yang berlangsung di halaman Kantor Rutan Klas II B Labuhan Deli. Senin (21/01/2019).

Kepala Rutan Klas II B Labuhan Deli Nimrot Sihotang Amd IP SH MH didampingi Kepala KPR Rutan Labuhan Deli Erwin Siregar mengatakan penandatangan komitmen kinerja bukan hanya dilakukan para pejabat struktural, tetapi seluruh pegawai rutan karena sekaligus pencanangan zona integritas,

” Mudah-mudahan ke depan seluruh jajaran mampu dan diberikan kekuatan untuk dapat menjalankan apa yang sudah dikomitmenkan, sehingga Rutan Kelas II B Labuhan Deli bisa lebih baik lagi menuju Zona Integritas WBK dan WBBM “ Kata Nimrot.

Diketahui, dalam kegiatan upacara ini dirangkaikan dengan Penandatanganan komitmen bersama pembagunan zona integritas menuju wilayah bebas dari Korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) Rumah Tahanan Negara klas II B Labuhan Deli. (Ariel /HS) 
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.