Kapolda Sumut Mengajak Masyarakat Hobi Sepeda Motor Trail

Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto mengajak seluruh masyarakat se- Sumatera Utara yang hobi dan mempunyai nyali besar untuk mengikuti event Ngegas Bareng Komunitas Trail Polda Sumut 2019 yang akan dilaksanakan pada Sabtu (16/2/2019) mendatang.
Informasi yang dihimpun, pada kegiatan tersebut titik start dari Mapolda Sumut dan finis di Mapolda Sumut dengan jarak trek 80 kilometer.
Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto melalui Kabid Humas Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja mengatakan ada dua ribu rider yang mengikuti event ini nantinya.
Untuk pemenang akan diberikan hadiah utama 14 motor dengan rincian 1 motor trail YZ, 3 motor honda CRF dan 10 motor matik.
Selain itu, panitia juga menyiapkan hadiah doorprize menarik yakni 30 sepeda dengan rincian 10 sepeda gunung, 10 sepeda lipat dan 10 sepeda santai.
Ditambah televisi, kacamata google, stang trail, helm trail dan standar, ransel minum, kamera.
“Ada 135 hadiah hiburan nantinya yang akan dibagikan ke peserta. Untuk hadiah utama, ada penilaian dari panitia. Karena untuk mendapatkannya harus melewati syarat yang telah ditentukan,” kata Kombes Tatan.
Setiap peserta nantinya, papar Kombes Tatan, akan diberikan jersey peserta serta makan siang dan peserta diwajibkan membayar pendaftaran sebesar 250 ribu rupiah.
Adapun panitia kegiatan Ngegas Bareng Komunitas Trail 2019 ini diketuai oleh Dir Krimum Polda Sumut Kombes Pol Andi Rian.
“Walaupun ini sifatnya fun, peserta juga diberika trek yang sangat menantang. Nyesel deh kalau gak ikut tapi ini khusus yang punya nyali besar,” tutup Kombes Tatan, Jumat (11/1/2019).(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.