Ahmadiyah Manislor Hadiri Undangan Milad Ponpes Al-Amin Ke-19

Minggu, 27 Januari 2019 lebih kurang 15 orang anggota Jemaat Ahmadiyah Manislor hadiri undangan Pondok Pesantren Al-Amin dalam rangka Milad Ponpes ke 19.
Ahmadiyah Manislor sudah sejak lama berhubungan dekat dengan ponpes Al-Amin bahkan karena kedekatannya undangan khusus di berikan kepada Jemaat Ahmadiyah. 
Alhamdulillah dalam milad ponpes Al – Amin ini Ahmadiyah Manislor juga ikut kontribusi dengan menyumbangkan 40 dus aqua botol. Sumbangan ini atas permintaan K.H. Aminudin, pengasuh ponpes Al Amin (Ketua Tanfidziyah PC NU Kab Kuningan), ujar Maulana Irfan Maulana selaku Mubaligh Daerah Jabar 10.
Selain Ahmadiyah, acara ini pun dihadiri oleh para ulama, Ketua MUI Kab. Kuningan, Bupati Kab. Kuningan, Tuan Guru Bahjang (TGB) dan banyak diantaranya adalah anggota Nahdatul Ulama.
Bupati Kab. Kuningan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih dan rasa syukur dapat hadir bersama dalam acara yang penuh berkah ini, ujar H. Acep Purnama
Alhamdulillaah dalam kesempatan yang beberkah ini ketua Ahmadiyah Manislor beserta rengrengan dapat bersilaturahim, berjabat tangan dan berdialog singkat. Dirasakan betul arti toleransi disini, bukan hanya Bupati Kab. Kuningan yang menyambut ramah kehadiran Jemaat Ahmadiyah namun K. H Aam (Ketua NU) serta para ulama yang hadir pun demikian.
Setalahnya acara pembukaan selesai, dilanjutkan dengan ceramah. Ceramah pertama dibawakan oleh TGB dan dalam ceramahnya menyampaikan bahwa adanya perbedaan diantara kita, bukan untuk saling menjatuhkan, tidak ada kebencian, kekasaran karena Islam adalah Rahmatan Lil’aalaamiin.
Semoga dengan terjalinnya kegiatan seperti ini, Kuningan semakin kondusif dan dapat menjadi Kabupaten yang memiliki tolerensi terhadap perbedaan.
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar