Samsat Medan Selatan Membuat Wajib Membayar Pajak Merasa Nyaman Dan Tenang



Medan, (SHR) Hingga memasuki hari ke tujuh,antusias warga untuk membayar pajak kenderaanya terus meningkat,apalagi suasananya masih bulan muda dan baru menerima imbalan kerja selama satu bulan (gaji)
Menghadapi ramainya wajib pajak yang hendak membayar kenderaan bermotor diwaktu pemutihan ini, membuat KaUPT Sistim Administrasi Manunggal Satu Atap (samsat)Medan Selatan Susi Heriyanti mengambil satu sikap yang membuat wajib pajak merasa nyaman dan tenang dalam membayar pajak bermotor.


Diantaranya,dengan menyewa pelataran parkir untuk mobil yang berada diseberang Jalan.Semua ini dilakukan Susi demi keamanan dan kenyamanan para wajib pajak.Dan tidak sampai disitu saja bu Susi juga mengadakan kerja sama dengan pihak Sirup Kurnia yang mana pihak Kurnia menyediakan tenda tempat wajib pajak bernaung sebelum membayar pajak ujar Susi.
“Ini dilakukan KaUPT karena halaman gedung tersebut selama ini digunakan untuk parkir dipakai untuk pembangunan gedung yang dulunya terbakar.Inssa Allah dalam waktu dekat ini, pembangunan gedung kantor tersebut selesai”.“Hal senada juga dikatakan Pamin STNK Medan Selatan IPTU Jodi Indrawan selama pemutihan pajak berlangsung, semua proses pengurusan wajib pajak kita layani sebaik mungkin.Hal ini guna nyamannya wajib pajak membayar disetiap loket yang sudah tersedia ujar Jodi pada si  Awak Media.


  Susi dan Jodi benar benar memanjakan wajib pajak dengan persedian yang ada pagi tersedia teh manis dan kopi sementara siang harinya ada Sirup Kurnia yang disediakan oleh Dispenda  bekerja sama dengan Kurnia Sirup. (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.