Razia Diduga Tempat Mesum, Operasi K2YD Polsek Labuhan Berhasil Jaring 25 Tsk


LABUHAN, Polsek Medan Labuhan menggelar razia diduga tempat mesum, warung esek-esek, cafe ilegal dan judi dingdong, Jumat (7/12) malam.
Adapun lokasi yang menjadi target Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) dalam rangka membasmi penyakit masyarakat, antara lain Jl Datuk Rubiah, Jl Cunguan dan Jl Desa Manunggal.
Diterangkan Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Rosyid Hartanto, dalam giat kepolisian yang ditingkatkan ini, tim berhasil menjaring 25 orang pelaku (tersangka) dengan barang bukti sejumlah minuman bir dan tuak, 3 pasangan muda mudi yang sedang berbuat mesum, 6 unit mesin jekpot beserta bandar (pengelolahnya) serta para pekerja pemandu karaoke.
“Kami akan terus melakukan kegiatan ini sebagaimana masyarakat memberikan amanat dan laporan kepada kami. Dan kami akan terus bersama masyarakat menjaga keamanan sehingga bisa membuat kenyamanan di setiap lingkungan masyarakat khususnya di wilayah hukum kami ini”, kata Kompol Rosyid, Sabtu (8/12).
Lanjut Rosyid, bagi setiap pelanggar tindak pidana akan diproses lebih lanjut sesuai hukum yang berlaku. Dan bagi pelanggar tindak pidana ringan (tipiring) akan dilakukan pembinaan.
“Kami akan proses sesuai hukum yang berlaku apa bila ada yang melakukan tindak pidana. Akan diproses ke tindak hukum lebih lanjut. Dan bagi tindak pidana ringan (tepiring), kami bersama tokoh agama akan melakukan pembinaan agar bisa menjadi pelajaran atau efek jera,” tegas Kapolsek.

Sementara itu, Tokoh Agama yang turut hadir saat release, Ustad H Sonara menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas giat kepolisian khususnya Polsek Medan Labuhan yang telah melakukan operasi berantas penyakit masyarakat. (Ariel)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.