Polsek Medan Kota Gelar Syukuran Sambut Operasi Lilin Mantap Toba 2018-2019





MEDAN - (SHR) Sambut pelaksanaan Operasi Lilin Mantap Toba 2018-2019 Polsek Medan Kota gelar syukuran.
Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurvelani mengatakan, selain itu syukuran ini juga dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan penertipan PKL dan parkir liar, pendirian Pos Pam Natal dan Tahun Baru, serta pengamanan Pemilu 2019.
"Semoga melalui syukuran ini kita dapat bersinergi dalam menjaga keamanan, dan saling memberikan informasi tentang permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat baik Kecamatan Medan Maimun maupun Medan Kota,"katanya, Rabu (19/12/2018).
Dikatakan Revi, kedua hal itu sangat penting untuk dilakukan. Terutama sambungnya, saat ini Polsek Medan Kota akan melaksanakan Operasi Lilin Mantap Toba dan Pelaksanaan Pendirian Pos Pam Natal dan Tahun Baru 2018 - 2019.
Sementara itu, seorang perwakilan masyarakat, Sampurna Silalahi menyatakan rasa terimakasihnya atas undangan dan syukuran yang digelar Polsek Medan Kota.
Karena menurut dia, warga masyarakat bisa mengetahui bahwa Polri akan melaksanakan Operasi Lilin, pengamanan Natal dan Tahun Baru, serta pengamanan Pemilu.
"Kami masyarakat akan siap membantu dan mendukung Bapak Kepolisian Kapolsek Medan Kota beserta jajarannya,"ujarnya.
Dalam kegiatan ini, Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurvelani juga memberikan bantuan tali asih terhadap 21 orang anak yatim.(ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276