Ketua Dewan Relawan DJM 1 kali Lagi Ajak Lintas Agama Doakan Jokowi Menang




Medan.(SHR) Ketua Dewan Pembina Relawan Doakan Jokowi Menang (DJM) 1 Kali Lagi, Lenis Kogoya, STh,  MHum berpesan agar seluruh lintas agama bersama memanjatkan doa untuk Pilpres 2019 mendatang.

"Doa akan lebih penting. Hari ini saya pesan semua lintas agama mulai berdoa, mudah - mudahan tutup tahun 2018 kita bisa doa bersama, supaya kita bisa datangkan Presiden",  ucapnya. Sabtu (1/12/2018), kemarin di Emerald BC Room Lantai 2 Red Top Hotel Convention Centre, sekaligus melantik pengurus DPP.

Tampak hadir dalam acara tersebut sejumlah Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi diantaranya DPW Provinsi Sumatera Barat, DPW DKI Jakarta, DPW Sumatera Utara, DPW Kepulauan Riau, DPW Bengkulu, DPW Jambi, DPW Sumatera Selatan, DPW Bali, DPW Nusa Tengara Barat, DPW Sulawesi Tenggara, DPW Papua, DPW Papua Barat, DPW Jawa Timur, DPW Jawa Tengah, DPW Jawa Barat, DPW Kalimantan Barat, DPW Banten, DPW Gorontalo, DPW Aceh, DPW Lampung dan DPW Daerah Istimewa Yogyakarta.

Di kesempatan itu, Ketua Dewan Pembina DPP DJM 1 Kali Lagi Lenis Kogoya juga  menyampaikan, bahwa Relawan DJM 1 Kali Lagi didirikan oleh relawan yang sangat cinta dan peduli terhadap Jokowi. Sejak menjabat sebagai Presiden, Jokowi mampu memberikan Keadilan kepada segenap rakyat Indonesia, tidak seperti Presiden sebelumnya.

Disebutkannya, Jokowi tanpa mengenal lelah melakukan pekerjaan yang sangat melelahkan. Siang dan malam bekerja untuk Indonesia. Dari Sabang sampai Merauke, Presiden Jokowi bekerja sepenuh hati membangun Indonesia.

"Target DJM 90 persen menang di Papua. Dan kita akan bekerja keras bersama Tokoh Lintas Agama, berdoa untuk Indonesia. Tadi rohaniawan telah berdoa bersama-sama untuk kemenangan pak Jokowi. Seluruh lintas agama bersatu berdoa untuk kemenangan Jokowi Satu Kali Lagi",  imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Umum DJM 1 Kali Lagi Ir Sahat Pasaribu MPd menyampaikan, selama 6 bulan relawan DJM 1 Kali Lagi dibentuk di seluruh Indonesia. Dengan biaya pribadi, para relawan bekerja siang dan malam untuk memenangkan Jokowi menjadi Presiden 1 Kali Lagi.

"Bersama Tokoh Agama yang ada di Indonesia kami akan selalu bergandengan tangan untuk membangun Indonesia. Agama sebagai pemersatu bangsa akan kami jadikan sebagai alat perekat persatuan dan kesatuan bangsa",  tandasnya.

Ketua Panitia, YB Panus Jingga SPd MT menyampaikan, acara deklarasi tersebut diselenggarakan atas sumbangan para relawan. Kegiatan relawan DJM 1 Kali Lagi murni dibiayai oleh para relawan. Itu dilakukan karena di dorong kecintaan relawan itu sendiri kepada Presiden Jokowi.

Adapun pengurus DPP DJM 1 Kali Lagi yang dilantik Ketua Dewan Kehormatan Ir Joko Widodo ; Ketua Dewan Pembina Pusat Lenis Kogoya STh MHum dibantu para wakil Dr Bertus Tabuni (Indonesia Timur), Sudiarto SH, MH (Indonesia Tengah), Drs Tuani Lumbantobing (Indonesia Barat) dan Prof Dr. Awang Faroek Ishak MM (DKI Jakarta). Penanggung Jawab Prof Dr Arief Sugiarto LLM dibantu H Komarudin Watubun SH MH, Willem Wandik SH MHum, H Muhammad Yudi Kotouke, H Ali Mazi, Prof Dr Abdul Azis Riambo SH, Irjen Pol (Purn) Drs Bigman Lumbantobing, Ir Arifin Tjokro, Ir Hotman Malau, Ir Raden Andi Saraswati MT, dan H Sulaiman Hamzah ; Ketua Umum Ir Sahat Pasaribu MPd, Wakil Ketua Umum Abednego Panjaitan, Ir Eko Soetikno MSc dan Laode Budi Utama. Sedangkan Sekretaris Umum YB Panus Jingga SPd MT dibantu Maria Rynelda Sitompul SE, Thomas Jhon Rumaseb SE, Pontas Silalahi SE SH MH, Fajar Setiawan, Erwin Hasanuddin SE dan Rusmarni Rusli SPd ; Bendahara Umum Darmawan Yusuf SH MPd dibantu para wakil Rosiana SELam Tjai Siang, David Soekamto dan Freddy Rinaldi SE. Kepengurusan juga dilengkapi Bidang-bidang.

Prosesi Peresmian

Usai acara deklarasi, sekitar 300-an relawan yang hadir kompak meninggalkan tempat deklarasi dan bergerak ke Sekretariat DPP DJM 1 Kali Lagi di Jalan Anggrek Nelli Murni No 3 Blok C Slipi Jakarta.

Kemudian sebagai prosesi peresmian melakukan pengguntingan pita. Sebelum itu terlebih dulu dibuka dengan doa sebagai permohonan kepada Tuhan untuk meminta berkat dan perlindungan bagi seluruh relawan di seluruh Indonesia. Dilanjutkan dengan pengguntingan pita memasuki gedung sekretariat DPP DJM 1 Kali Lagi.

Tampak juga pemotongan nasi Tumpeng oleh Ketua Umum DJM 1 Kali Lagi Ir Sahat Pasaribu MPd. Selanjutnya menyuapi satu persatu undangan dan perwakilan DPW Provinsi yang hadir. Kemudian para relawan bernyanyi dan foto bersama. (Ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.