Heboh, Ditemukan Mayat MR X di Bantaran Sungai Deli(Belakang Growth Sumatera)


MEDAN DELI, Lingkungan III Kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli dikejutkan dengan adanya penemuan sesosok mayat pria tanpa identitas.
Informasi yang diperoleh, Rabu (12/12) sekira pukul 13.30 Wib, penemuan mayat tersebut pertama kalinya ditemukan oleh seorang pelajar SMP bernama Raffi (15) yang sedang duduk bersama teman-temannya dibantaran Sungai Deli. Ia melihat mayat tersebut sedang mengapung terbawa arus sungai.
Menurut Raffi, bersama Jaka Triono dirinya sedang kumpul-kumpul di Titi Biru Pasar VIII pinggiran Sungai Deli, serta melihat mayat korban hanyut dalam posisi telungkup.
Kemudian Raffi dan Jaka Triono mengejar mayat korban dan menaikkan mayat korban ke tepi Sungai Deli dalam kondisi tidak bernyawa lagi.
Saksi pada terkejut dan memberitahukannya kepada teman-temannya yang berada disekitar lokasi, bahwasanya ada seorang laki laki yang sudah tidak bernyawa lagi.
Mendapat informasi dari para saksi dan warga tentang penemuan mayat, Anggota Opsnal Polsek Medan Labuhan yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Iptu Bonar H Pohan SH beserta Panit Reskrim Ipda Ismail Pane SH berikut Piket fungsi lain langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP).
Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan Iptu Bonar H. Pohan SH membenarkan adanya penemuan mayat seorang laki-laki tanpa identitas. “Diduga saat mencari cacing, korban terjatuh di pinggir Sungai Deli dan selanjutnya petugas membawa mayat ke Rumah Sakit Bhayangkara,” ucap Kanit.(red) 
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar