Dalam Rangka Memperingati (HAKI) , Kejari Medan Menggelar Parlombaan Lagu Anti Korupsi




Medan, (SHR) Dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) pada 9 Desember 2018, Kejaksaan Negeri (Kejari) Medan menggelar perlombaan karya cipta lagu anti korupsi antar pelajar SMK/SMK Negeri. Kegiatan ini berlangsung di pelataran parkir Kantor Kejari Medan, Sabtu (8/12).


Ketua Panitia kegiatan,  Yusuf mengatakan bahwa kegiatan ini dalam menyambut dan memperingati hari anti korupsi sedunia, dimana pihak kejaksaan mengadakan perlombaan kreatifitas antar pelajar SMA/SMK Negeri sekotamadya Medan dalam menciptakan lagu yang bertemakan anti korupsi. 

"Dengan adanya kegiatan ini untuk mengedukasi para generasi muda untuk menjauhi budaya korupsi serta menanamkan kejujuran dan sportifitas kepada para pelajar.," ucap Yusuf yang juga Kasi Intel Kejari Medan itu.

Untuk kegiatan lomba karya cipta lagu ini, Yusuf juga mengatakan sebanyak 28 sekolah SMA/SMK Negeri di Medan yang mengikutinya. Selain mengadakan kegiatan lomba karya cipta lagu, peringatan Hari anti korupsi sedunia ini juga dimeriahkan dengan kegiatan bazaar yang berlangsung di depan kantor Kejari Medan.

Sementara itu Kajari Medan, Dwi Harto berpesan agar kreativitas ini bisa menjadi momentum bagi generasi muda kedepan untuk menolak budaya korupsi kedepannya,.

"Besar harapan bagi para pemenang karya cipta lagu ini akan kita perdengarkan sampai ke tingkat nasional di seluruh Indonesia,"ucapnya.

Dalam kegiatan ini, SMAN 12 sebagai Juara 1 disusul SMKN 11 dan SMAN 2 selaku juara 2 dan 3 sedangkan juara harapan 1 SMAN 4, Juara Harapan 2 SMK Binaan Pemprovsu, Juara Harapan 3 SMKN 3.(ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar