Datasemen A Brimob Polda Sumut Menggelar Senam, Memperingati HUT Korps Brimob ke 73 Tahun




Medan, (SHR) Datasemen A Brimob Polda Sumut menggelar senam bersama yang juga dirangkai dengan gerak jalan, Jumat (9/11).
“Senam bersama dan gerak jalan yang dimulai pukul 07.00 WIB ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korps Brimob ke 73 tahun,”kata Kepala Datasemen (Kaden) A Brimob Polda Sumut, AKBP Nugroho Tri Nuryanto.
Menurut dia, tidak hanya unsur Forkopimda saja yang mengikuti kegiatan tersebut. Wakil Komandan Satuan Brimob Polda Sumut dan masyarakat di sekitar Den A Brimob pun juga turut ikut serta.
Dengan adanya kegiatan ini, Nugroho berharap, agar Polri semakin profesional, modern dan terpacaya (promoter) hingga dicintai masyarakat. “Dengan dilaksanakan olahraga bersama ini juga sekaligus mempererat tali silaturahim. Sebab, diikuti oleh semua unsur dan lapisan masyarakat. Kegiatan ini juga dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,” sambung perwira menengah yang akrab disapa Nugie ini.
Usai gerak jalan yang diikuti seratusan peserta, Den A Brimob Polda Sumut juga meberikan hadiah melalui doorprize. Sementara, Wali Kota Binjai, H Muhammad Idaham menyatakan, olahraga bersama ini bukan kali pertama digelar. Bahkan, kata dia, Pemerintah Kota Binjai juga menjadikan olahraga bersama sebagai kegiatan rutin dalam periode sebulan sekali.
“Kegiatan ini juga untuk membangun silaturahim di antara penyelenggara negara. Khusus pagi ini, Datasemen A Brimob yang menggelarnya. Korps Brimob bagian yang penting dalam menciptakan keamanan, ketertiban dan kenyamanan,” tandas Wali Kota dua periode ini. (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276