Seorang Pemulung Lempar Kaki Petugas Kebersihan, Akhirnya Nginap Di hotel Prodeo


BELAWAN - Dilarang mengambil besi bekas hasil bongkahan titi di atas parit di depan rumah toko (Ruko), seorang pemulung melempar kaki pekerja petugas kebersihan Kantor Camat pada Rabu, (17/10/2018) sekira pukul 11.00 Wib di Jalan Serdang, Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan.

Berawal dari kegiatan penertiban dan pembongkaran bangunan liar serta parit di sepanjang Jalan Veteran, Jalan Serdang serta Jalan Bengkalis, Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan yang dilaksanakan oleh pihak Kecamatan Medan Belawan, Dinas Trantib, Kepling dan personil Polsek Belawan sebagai pengamanannya.

Pukul 09.00 Wib dimulai penertiban dan pembongkaran bangunan liar serta parit di sepanjang Jalan Veteran, Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan, antara lain, pembongkaran titi di atas parit dan 3 (unit) bangunan liar di atas parit milik Ibu Ipa, Ibu Ijah serta Pak Talib.

Pada saat pekerjaan dilanjutkan ke Jalan Serdang menuju Jalan Bengkalis di bongkar satu unit Kantor dan kedai nasi milik Bu Kecik, terjadi pelemparan terhadap korban Fikri Muharam (23) warga Jalan Y P Hijau Lingkungan VIII Gang Mawar Kelurahan Labuhan Deli Kecamatan Medan Marelan salah satu pekerja petugas kebersihan Kantor Camat.

Akibatnya, Fikri mengalami luka dan pendarahan pada kaki sebelah kanan sehingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Dr Komang Makes milik TNI Angkatan Laut untuk mendapatkan pertolongan.

Sedangkan pelaku bernama Fernando (40) warga Jalan Bengkalis Lingkungan I Blok GH, Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan langsung di amankan ke Polsek Belawan.

Kanit Reskrim Polsek Belawan ketika di konfirmasi mengatakan, "Pelaku melakukan pelemparan terhadap korban karena faktor sakit hati disebabkan dirinya dilarang  korban mengambil besi bekas bongkahan titi dan terjadi pertengkaran diantara mereka, kemudian pelaku langsung melempar korban dengan batu bata ke arah kaki korban sehingga mengalami luka dan pendarahan".

Selanjutnya, Pelaku masih dalam proses pemeriksaan dan Penyidikan lebih lanjut agar dapat di ketahui motif aslinya', Lanjutnya. (Ariel/win)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276