Masjid Baru Ahmadiyah Diresmikan di Philadelphia, USA

Philadelphia,SHR – Jika anda kebetulan berada di Philadelphia Utara pada Jumat sore, Anda mungkin memperhatikan adanya pengaturan keamanan yang ketat. Hal itu disebabkan kedatangan seorang pemimpin agama yang setara dengan Paus ke kota ini untuk meresmikan sebuah masjid baru.
Masjid ini adalah milik Jamaah Muslim Ahmadiyah, sebuah komunitas yang memiliki hubungan yang bagus dengan Philadelphia. Masjid yang terletak di 1215 West Glenwood Avenue, telah dimulai pengerjaannya beberapa tahun lalu.
“Kami ingin masjid ini menjadi tempat bagi berkumpulnya orang-orang. Baik Anda Muslim atau bukan, ini adalah ruang publik,” kata Qasim Rashid, seorang Muslim Ahmadiyah kepada Eyewitness News.
Masjid ini adalah bagian dari Jamaah Muslim Ahmadiyah. Masjid ini juga merupakan masjid terbesar di kota, dan di dalamnya Anda akan menemukan pesan perdamaian dan saling menghormati.
Pemimpin Jamaah Muslim Ahmadiyah seluruh dunia, Hazrat Mirza Masroor Ahmad, akan meresmikannya. Beliau adalah pemimpin untuk Ahmadiyah yang setara dengan Paus (untuk kalangan Kristen). Beliau mengatur sekitar 20 juta Muslim Ahmadiyah di seluruh dunia dan telah hadir dari London untuk acara peresmian.
“Sebagai manusia kita semua satu, sehingga sangat penting bagi kami untuk berinteraksi dengan orang lain, bukan mengisolasi diri,” kata Ahmad hadiri.
Walikota Jim Kenney dan pejabat kota lainnya menyambut Khalifah ke kota dengan tangan terbuka. Untuk masyarakat umum juga bisa melihat ke dalam karena terbuka untuk umum.
“Bagi siapa saja yangingin melihat masjid ini, masuk dan bertanya-tanya, jangan sungkan, ketuka pintu kami, minum secangkir kopi, atau teh bersama kami,” kata Rashid...( )
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276