Dansat Brimob Polda Sumut Buka Tournamen Bola Voli


Siantar,(SHR) Wali Kota Haji Hefriansyah, melalui wakilnya Togar Sitorus, mengucapkan selamat dan sukses pada pembukaan turnamen bola voli se-Sumut dalam rangka HUT Brimob ke-73 yang di buka Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Djadjuli, di Mako Brimob Kompi 2B Pematangsiantar, Rabu (17/10/2018).
Saat membacakan sambutan Wali Kota, Togar mengatakan, event ini dapat mejadi wadah untuk meningkatkan kepedulian kita bersama masyarakat dalam pengembangannya, sekaligus mencari bibit atlit berbakat untuk tampil pada event-event yang lebih besar lagi.
"Mari jaga sportivitas dan solidaritas demi kebersamaan, katanya kepada para kontingen, sebagai tuan rumah Ia mengucapkan selamat datang di kota yang terkenal toleran se-Indonesia, dan merasa nyaman selama berada di kota ini," harapnya.
Saat upacara pembukaan, Dansat Brimob Polda Sumut dalam sambutannya mengatakan, kejuaraan bola voli antar klub se-Sumut ini dilaksanakan untuk memperebutkan piala bergilir Indocaffe Cappucino dan piala Dansat Brimob Polda Sumut dalam rangka menyambut HUT Korps Brimob Polri ke-73.
"Untuk mengukir prestasi dalam olahraga tentunya memerlukan sebuah perjuangan yang gigih dari semua kalangan baik masyarakat, pengusaha terlebih kalangan pemerintah, "mari bersatu padu mendukung dan membina, melatih serta melakukan pengawasan atlet-atlet muda yang ada di daerah kita masing-masing," katanya.
Danki Brimob Subden 2B Pematangsiantar, AKP Yudiana Sahputra selaku ketua umum panitia melaporkan, turnamen ini diikuti 49 tim dari berbagai daerah se-Sumut dengan total hadiah Rp66,5 juta dan akan berakhir pada Selasa, 6 November 2018.
"Kegiatan ini untuk membangun kemitraan dengan masyarakat sehingga tercipta rasa kebersamaan dan persaudaraan guna meningkatkan persatuan, menjadikan generasi muda yang berdisiplin, menciptakan wadah bagi generasi muda untuk menumbuh kembangkan klub-klub olahraga khususnya cabang bola voli," pungkasnya.
Sementara itu, dirut PT STTC, Edwin Bingei Siboro mengatakan, puji syukur atas rahmat dan kesehatan yang diberikan untuk mengikuti turnamen ini, kepada Korps Brimob Poldasu kami ucapkan selamat atas terselenggaranya kegiatan ini.
"Turnamen bola voli sudah digelar sejak tahun 2010-2013 dengan nama master mocca dan pada tahun 2014 hinga sekarang berubah menjadi Cappucino Cup, Ia mengapresiasi pihak Indocaffe Cappucino yang peduli dengan olahraga bola voli," kata ketua PBVSI Sumut Delviandri Tanjung.
Terpisah, Ketua KONI Pematangsiantar Jayadi Sagala mengucapkan terima kepada pihak Bank Indonesia yang bersedia membentuk klub dan berpartisipasi mengikuti kejuaraan. "Kepada Indocaffe tetap mendukung olahraga ini serta selamat ulang tahun Korps Brimob Polri ke-73.
Selain Wakil Wali Kota, hadiri juga perwakilan Danrem 022/PT, perwakilan Danrindam I/BB, Danyon 122/TS, perwakilan Kapolres Pematangsiantar, Kepala BI Pematangsiantar, Elly Tjan, Kapolres Simalungun AKBP M. Liberty Panjaitan, para Kaden dan Kasi Sat Brimob Polda Sumut. (Ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.