Sat Reskrim Polrestabes Medan Berhasil Membongkar Kasus Pembunuhan Seorang Guru Sd Stabat




Medan, (SHR) Kepolisian Reskrim Polrestabes Medan, akhirnya membongkar kasus  pembunuhan yang merenggut nyawa seorang Guru SD asal Stabat, Muhammad Yusuf (34)  dengan kondisi sangat menyedihkan terkapar di Desa Sibolangit Kecamatan Sibolangit.

Dari hasil penyelidikan yang dilakukan Personel Sat Reskrim Polrestabes Medan dengan Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Putu Yuda, diketahui bahwa Orang yang menghabisi nyawa korban tak lain istrinya sendiri berinisial CKD (25) warga Dusun XI Desa Ara Condong Kecamatan Stabat.
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto dalam keterangan persnya di Mako Polrestabes Medan kepada wartawan, Rabu (19/9/2018) mengatakan, adapun motif tersangka membunuh suaminya hanya karena kesal tiap bulan dikasih uang belanja sebesar Rp100 hingga Rp200 Ribu.Sikorban dianggap tidak memperhatikan istrinya memberikan uang belanja seratus hingga dua ratus, Si pelaku ini istrinya (kesal) minta cerai tapi tidak ditanggapi, mengadu ke teman (prianya).



Lanjut Dadang menjelaskan, begitu mendengar keluhan tersangka CKD, sang teman berinisial GW (DPO) malah memberi saran untuk menghabisi nyawa korban.
Selanjutnya, Kamis (13/9) malam, sang istri mengajak korban ke Aceh berpura-pura menghadiri pesta perkawinan disana. Mereka merental mobil Toyota Ayla, tersangka GW menjadi supir, sedangkan korban dan istrinya di kursi penumpang.
Namun, sesampainya di kawasan Bahorok, korban yang tengah tertidur pulas di dalam mobil langsung dicekik hingga kehabisan nafas.
"Polisi masih menyelidiki kasus ini dan memburu tersangka GW yang melarikan diri.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.