Jamaah Ahmadiyah Kampanyekan Kebersihan

Jakarta, SHR - Jamaah Ahmadiyah melalui komunitas Clean The City (CTC) mengkampanyekan akan pentingnya kebersihan di penutupan Asian Games
Humas CTC, Yendra Budiana mengatakan Asian Games adalah milik kita bersama, oleh karena itu kita harus menjadi bagian bangsa Indonesia yang turun mensukseskannya.
“Indonesia sebagai tuan rumah penyelenggara Asian Games sekaligus memberi semangat untuk para pejuang atlet Indonesia”, kata Yendra.
Yendra menerangkan, animo masyarakat Indonesia sangat besar untuk menyaksikan pertandingan di Asian Games.
“Maka kami gunakan untuk gerakan kampanye sadar kebersihan dengan membuang sampah pada tempatnya sebagai gaya hidup orang Indonesia”, ujarnya.
Yendra menuturkan, hambatan selama pelaksanaannya tentu saja ketersediaan relawan yang bisa setiap hari hadir selama Asian Games.
“Rata-rata mahasiswa dan pekerja, maka kami menyiasatinya dengan hanya memilih 5 cabang olahraga favorit yaitu sepakbola, bulu tangkis, bola voli, basket dan atletik”, tuturnya.
Dari sekitar 3000 ribu relawan yang ada, Yendra menyampaikan hanya 300 orang yang diterjunkan.
“Karena lokasi venue pertandingan yang juga sudah sesak oleh penonton, tidak memungkinkan kami menurunkan jumlah yang terlalu banyak, karena khawatir menambah beban panitia dalam pengkondisian acara”, pungkasnya.. ( Jun )
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.