Tahanan Polsek Delitua Terima 10 Buah Al Quran dan 10 Buah Alkitab



Delitua, (SHR) Kapolsek Delitua Kompol Bernard L Malau SIK MH menghimbau kepada para tahanan di RTP Polsek Delitua Polrestabes Medan, agar selalu mendekatkan diri terhadap Tuhan Yang Maha Esa.
Hal ini disampaikan Kompol Bernard L Malau, Minggu (29/7) dalam giat “Minggu Kasih” Polsek Delitua saat mengunjungi para tahanan yang sedang menjalani proses hukum.
Selain memberikan himbauan, arahan dan bimbingan, Kapolsek Delitua juga menyerahkan 10 buah Al-Quran kepada tahanan beragama Muslim, dan 10 buah Alkitab kepada tahanan beraga Kristen. “Himbauan, arahan dan bimbingan serta penyerahan Al-Qur’an juga Alkitab kepada para tahanan beraga muslim dan kristen, agar para tahanan selalu mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ucap Kompol Bernard.
Kapolsek juga berharap Semoga kedepanya, para tahanan yang melakukan pendekatan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar kiranya, para tahanan yang telah usai menjalani hukuman, bisa menjadikan aspirasi dan inspirasi yang berguna ditengah-tengah masyarakat.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar