Sinergitas Dengan Camat Dan Unsur Forkompinda Setempat, Kapolsek Batang Kuis Siap Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif




DeliSerdang, (SHR)  AKP Madianta Ginting yang kini menjabat sebagai Kapolsek BatangKuis Polres Deli Serdang dan sudah dilaksanakan Upacara Sertijab dengan Kapolsek sebelumnya AKP B. Panjaitan sehari sebelumnya pagi ini berkunjung sekaligus bersilahturahmi ke Kantor Camat  Batang Kuis guna menjalin sinergitas dengan Forkompinda/Muspika setempat. Rabu (29/08/2018) pukul 10.00 wib pagi hari.
Kapolsek Batang Kuis yang baru AKP Madianta Ginting dalam hal ini mengatakan, “Silaturahmi ini adalah salah satu bentuk perkenalan saya sebagai kapolsek Batang Kuis yang baru, sehinga dengan adanya kegiatan ini terjalin keharmonisan dengan forkopimka kecamatan Batang Kuis” pungkasnya.
Dalam Kesempatan Tersebut Kapolsek dan Kepala Camat Batang Kuis Membicarakan Masalah Luas Wilayah dan Potensi serta Gangguan Kamtibmas di wilkum polsek batang kuis serta trobosan-trobosan Untuk Mendukung Pelaksanaan Tugas mengingat kedepannya akan ada Pesta demokrasi Pileg dan Pilpres pada Tahun 2019 sehingga tidak menutup kemungkinan Kegiatan di wilayah Kec Batang Kuis akan meningkat kedepannya.
Dalam Waktu Dekat, Kepala Camat Batang Kuis Bpk Irawadi Harahap MAP juga mengungkapkan inisiatif nya untuk mengumpulkan seluruh Kepala Desa Se Kec. Batang Kuis untuk bisa berkenalan langsung sekaligus silahturahmi dan menerima arahan serta bimbingan dari AKP Madianta Ginting selaku Kapolsek Batang Kuis yang baru.
Adapun Kapolsek Batang Kuis AKP Madianta Ginting sebelum menjadi kapolsek Batang Kuis menjabat sebagai Panit 2 Unit 1 Subdit 2 Ditreskrimsus Polda Sumut, sedangkan kapolsek Batang Kuis yang lama AKP B. Panjaitan SH sekarang pindah tugas sebagai Kapolsek Tanjung Pura Polres Langkat.
Pukul 11.30 wib, seluruh rangkaian pertemuan pun selesai dan berjalan dengan aman dan kondusif.(ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276