Sabtu Sehat, Kapolres Deli Serdang Ajak Anggotanya Awali Hari Dengan Senam Bersama

 
 
DeliSerdang, (SHR) Setelah melaksanakan apel pagi, seluruh anggota Polres Deli Serdang melaksanakan giat olah raga pagi yang di pimpin Oleh Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK. Kegiatan Apel dan Olahraga ini pun dilaksanakan di Lapangan Hijau Mapolres Deli Serdang, Sabtu (18/08/2018)
Dengan mengadakan giat olah raga diharapkan dapat menunjang kesiapan fisik setiap anggota dalam beraktifitas tanpa terkendala faktor kesehatan.
Wakapolres Deli Serdang, Kompol Arnis Syafni Yanti SE Menjelaskan sejatinya, pagi hari adalah waktu ideal bagi kita untuk berolahraga. Kita tidak harus melakukan olahraga yang berat, cukup dengan olahraga ringan seperti senam bersama. Olahraga ringan ini tidak hanya meningkatkan kekuatan otot dan sendi, tetapi juga mempertahankan kelenturan otot dan membantu sendi terlumasi dengan baik.
Adapun arahan dari Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK, yakni agar para personil Polres Deli Serdang lebih meningkatkan kesadarannya untuk menjaga kesehatan baik itu jasmani maupun rohani mengingat banyak nya pelaksanaan tugas sehari, sehingga pelayanan yang diberikan kepada masyarakat dapat dilaksanakan secara maksimal dan semakin baik kedepannya”
Selanjutnya Kapolres Deli Serdang, Para PJU dan seluruh Personil Polres Deli Serdang melaksanakan Senam Bersama dan ditutup dengan tarian Poco – poco yang dibimbing oleh para polwan Polres Deli Serdang.
Usai Olahraga kegiatan pun dilanjutkan dengan beristirahat sekaligus melaksanakan kurve bersama guna menciptakan lingkungan polres yang aman dan asri.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.