Polsek Namorambe Polres Deli Serdang sambut kedatangan anggota Brimob Poldasu yang melaksanakan Lat Pra Ops


Deliserdang, (SHR)  Polsek Namorambe Polres Deli Serdang sambut kedatangan anggota Brimob Poldasu yang melaksanakan Lat Pra Ops, Selasa (28/08/2018) pukul 16.30 Wib.
Kapolsek Namorambe AKP Dadwin Ginting menjelaskan latihan pra oprasi ini melibatkan personil jajaran Sat Brimob Polda Sumut yang berjumlah 100 (seratus) personil yang dimpin Danki AKP Muchtar SIK dan Pasilat AKP Manullang.
Ditambahkan Kapolsek, kedatangan personil Brimob Poldasu dalam rangka Konsolidasi, selanjutnya  berjalan kaki dari Mapolsek Namorambe ke Desa Uruk Gedang dan bermalam di Desa tersebut, ke esokan hari langusung berangkat ke Lokasi Latihan di MARTABE.
AKP Muchtar SIK selaku Danki menambahkan Latihan Pra Operasi ini persiapan BKO Polda Papua dalam rangka pengamanan di PT Preifot.
“Materi dalam Latihan Pra Ops BKO Polda Papua meliputi, Pembinaan Mental, Analisa Daerah Operasi (ADO), Penanganan Ancaman Bom (TPTKP Bom), TPTKP, Kemampuan Penanggulangan Kebakaran, Bencana Alam dan Unjuk Rasa, serta kegiatan Latihan Pam Obvitnas, Turjawali dan ditambah dengan Kemampuan Brimob yaitu Gerilya Anti Gerilya (GAG),” Ucap AKP Muchtar. (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.