Polsek Batang Kuis Bantu Korban Kecelakaan Kereta Api.



Deliserdang, (SHR) Kembali Perlintasan pintu plang kereta api desa tanjung sari Kec. Batang Kuis Kab. Deli serdang memakan korban, kecelakaan kali ini menimpa seorang korban pejalan kaki yang laki laki bernama Hendra masardi Lubis (58), korban di tabrak kereta api dengan No BB 2037801 tujuan siantar medan, Kamis (30/08/2018) pukul 10.00 wib.
Menurut keterangan saksi menjelaskan bahwasanya korban pada saat sebelum kreta api melintas korban terlihat sedang berjalan mau melewati perlintasan rel kereta api, pada saat itu saksi melihat korban terlihat gelagat linglung, setiba kereta api mendekat tiba tiba korban berjalan terus menuju tengah rel kereta api, tetapi sebelum korban sempat ke tengah rel, kereta api langsung menabrak korban sehingga korban terlempar kepinggir rel kereta api.
Akibat tabrakan tersebut korban terlempar dan kepala korban terbentur, sehingga korban mengalami luka pada bagian kepala dan luka memar pada bagian badan,
Mendapat informasi tersebut Kapolsek batang kuis AKP Madianta Br Ginting beserta personil Polsek Batang Kuis Segera mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara)  sesampainya di TKP petugas dan di bantu masyarakat segera menolong korban kemudian pukul 10.15 Korban dibawa kerumah sakit Patar Asih untuk mendapat pertolongan medis.
Kapolsek Batang Kuis AKP Madianta Br Ginting mengatakan ” telah terjadi kecelakaan kereta api Perlintasan pintu plang kereta api desa tanjung sari Kec. Batang Kuis Kab. Deli serdang memakan korban, kecelakaan kali ini menimpa seorang korban pejalan kaki yang laki laki bernama Hendra masardi Lubis (58), korban di tabrak kreta api dengan No BB 2037801 tujuan siantar medan”
lebih lanjut di sampaikan “Saat ini korban masih mendapat perawatan di rumah sakit Patar Asih dalam keadaan luka luka dan memar akibat tabrakan kreta api, kami dari Polsek Batang Kuis akan mendampingi pihak keluarga korban dalam menyelesaikan kejadian ini, untuk kasus laka lantasnya akan di tindak lanjuti oleh unit laka lantas dan kanit Intel, jelas Mardianta. (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276