“Mari Tingkatkan Rasa Kepedulian” Ucap Wakapolsek Namorambe Saat Pimpin Apel Sambang Di Salah Satu Desa Kec. Namorambe

 
 
DeliSerdang, (SHR)   Wakapolsek Namorambe IPTU Antonius Ginting, SH. beserta personil polsek Namorambe Laksanakan Apel Sambang Desa Wilkum Polsek Namorambe di  Balai Desa Batu Penjemuran Kec. Namorambe Kab. Deli Serdang . Selasa, 14 Agustus 2018 pukul 09.00 Wib.
Adapun peserta apel yang hadir dalam Pelaksanaan apel sambang desa tersebut diantaranya yaitu Kades Batu Penjemuran a.n Martinus Ginting, Kapolsek Namorambe  AKP Zainuddin Lubis  yang diwakilkan oleh Waka Polsek Namo Rambe IPTU Antonius Ginting, SH. Beserta anggota, unsur Pemerintahan Desa Batu Penjemuran, Mahasiswa/i dari UINSU (Universitas Islam Nusantara Sumatera Utara), Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Daerah dan masyarakat Desa Batu penjemuran Kec. Namorambe kab. Deli Serdang.
Kegiatan Apel Sambang Desa ini merupakan Program Polsek Namo Rambe dalam Rangka Meningkatkan kerja  sama dan Silaturahmi antara Pers Polri, Pemerintahan Desa dan Masyarakat dlm menciptakan Situasi Kamtibmas yg kondusif diwilkum Polsek Namo Rambe.
Sebelum mengawali Kata Sambutannya, Wakapolsek Namorambe IPTU Antonius Ginting, SH terlebih dahulu memperkenalkan anggotanya yakni para perwira maupun personil polsek Namorambe sesuai fungsi dan tugas nya masing – masing kepada seluruh peserta apel, selanjutnya beliau juga menyampaikan beberapa arahan penting diantaranya mengajak masyarakat maupun personil Polri untuk meningkatkan rasa kepedulian dalam bersama – sama menjaga kamtibmas di Wilayah Kec. Namorambe.
“ Pada Kesempatan Apel sambang ini, saya mengajak Masyarakat untuk saling Bahu Membahu untuk Menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman dan terkendali, dan kami selaku aparat kepolisian akan selalu memberikan pelayanan yang maksimal dan terbaik.” ucap wakapolsek
Setelah Sambutan wakapolsek, Kegiatan dilanjutkan dengan Kata Sambutan Kades Batu Penjemuran Martinus Ginting yang menyampaikan ucapan terimakasih nya kepada Polri khususnya Personil Polsek Namorambe Polres Deli Serdang yang sudah melaksanakan apel sambang sekaligus memperkenalan personil nya kepada masyarakat desa Batu Penjemuran. Beliau juga menyampaikan partisipasinya serta dukungan penuh khususnya oleh warga desa Batu Penjemuran terhadap anggota kepolisisan dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kec. Namorambe Kab. Deli Serdang.
Seluruh Rangkaian Apel Sambang Desa ini pun Berjalan Aman dan baik yang mana kemudian diakhiri dengan sesi foto bersama hingga Doa penutupan.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.