Laksanakan Upacara Farewell Parade Kapolda Sumut dan Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara



Medan, (SHR) Polda Sumut laksanakan upacara farewell parade Kapolda Sumut di lapangan KS Tubun Mapolda Sumut, Kamis (23/08/18) pukul 08.15.Dalam kegiatan di awali dengan penyambutan kedatangan Kapolda Sumut yang baru Brigjen Pol. Drs. Agus Andrianto SH dan Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Yang Baru Ny. Evi Agus Andrianto yang di sambut oleh Pejabat Lama di pintu gerbang Polda Sumut yang di sambut dengan tarian dan pengalungan dan penyerahan bucket bunga.
Turut hadir Kasdam, Ketua Dprd Sumut, Wakajati Sumut, Pangkosek Hanudnas III, Kabinda Sumut, Ka Bnn Provinsi Sumut, Hakim Tinggi , Wadanlantamal, Danlanud Suwondo, Walikota Medan,Irwasda Dan Para Pejabat Utama Polda Sumatera Utara,Bhayangkari Pengurus Daerah Sumatera Utara Beserta Staf,Kapolrestabes Medan Dan Para Kapolres Sejajaran, Para Ketua Bhayangkari Cabang, Para Perwira, Bintara, Tamtama, Pns, Dan Seluruh Hadirin Peserta Farewell Parade.
Adapun Rangkaian Kegiatan Yaitu Di Awali Dengan Penghormatan Pataka Satya Bhakti Jaya Di Lanjutkan Dengan pemberian Pataka dari pejabat lama kepada pejabat baru. Selanjutnya Sambutan Dari Pejabat Lama Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw Serta Sambutan Dari Kapolda Sumut Yang Baru Brigjen Pol.Drs.Agus Andrianto,SH
Dalam sambutannya Kapolda Sumut yang baru menyampaikan Ucapan Terimakasih Kepada Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw, Wakapolda, Irwasda, Para Pejabat Utama, Para Kapolrestabes Dan Kapolres Sejajaran, Serta Seluruh Personil Polda Sumut, Atas Kerjasama Dan Dukungannya Kepada Saya Beserta Istri, Semoga Hal Ini Menjadi Permulaan Yang Baik Bagi Saya Dalam Memimpin Polda Sumatera Utara, Dan Awal Yang Baik Pula Bagi Kita Semua Untuk Melanjutkan Kebersamaan Dan Sinergitas Yang Telah Terbangun Dengan Baik Selama Ini.
Hal Ini Merupakan Suatu Kehormatan Dan Amanah Yang Harus Saya Laksanakan Dengan Penuh Rasa Tanggung Jawab, Dan Walaupun Saya Sesungguhnya Bukan Orang Baru Di Polda Sumut Karena Saya Bertugas Di Sini Sebelumnya Sebagai Wakapolda Sumatera Utara, Namun Keberadaan Saya Di Polda Sumatera Utara Tidak Akan Berarti Apa–Apa, Jika Tanpa Dukungan Dari Irwasda, Para Pejabat Utama Dan Para Kapolres/Tabes Jajaran, Serta Seluruh Anggota Polda Sumut.
poldasumaterautaraOleh Karena Itu, Dukungan Dan Loyalitas Yang Selama Ini Telah Diberikan Kepada Bapak Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw, Kiranya Juga Dapat Diberikan Kepada Saya Dalam Rangka Mengimplementasikan Visi Dan Misi Polri Di Polda Sumatera Utara.
Kapolda Sumut juga menyampaikan rasa Bangga Atas Keberhasilan Pelaksanaan Tugas Bapak Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw Selama Memimpin Polda Sumatera Utara. Saya Memberikan Apresiasi Atas Berbagai Keberhasilan Tersebut, Dan Akan Saya Jadikan Sebagai Referensi Awal Dalam Memimpin Polda Sumatera Utara Ini.
“Sekali Lagi, Saya Atas Nama Keluarga Besar Polda Sumut Mengucapkan Terima Kasih Yang Sebesar-Besarnya Serta Penghargaan Yang Setinggi–Tingginya Kepada Bapak Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw Atas Kepemimpinannya Selama 1 Tahun, 1 Bulan, 12 Hari Dan Selamat Melaksanakan Tugas Di Lemhanas Republik Indonesia, Semoga Kesuksesan Jenderal Di Polda Sumut Juga Akan Menjadi Kesuksesan Berikutnya Ditempat Tugas Yang Baru” ucap Brigjen Pol. Drs. Agus Andrianto SH Tidak Lupa, Kapolda Sumut Juga Menyampaikan Ucapan Terimakasih Juga Saya Sampaikan Kepada Ibu Roma Pasaribu. (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar