Kanit Binmas Polsek Namorambe Hadiri Sosialisasi Perlindungan Anak Indonesia Di Balai Desa Kuta Tengah Kec. Namorambe



DeliSerdang, (SHR)   Kanit Binmas Polsek Namorambe, Polres Deli Serdang, IPDA Irawan S.IP bersama Bhabinkamtibmas desa Kuta Tengah Kec. Namorambe Brigadir T. Simanjuntak menghadiri Sosialisasi Perlindungan Anak Indonesia Dan Pengukuhan Relawan Perlindungan Anak Di Desa Kuta Tengah Kec. Namorambe di Balai Desa Kuta Tengah, Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deli Serdang.  Rabu, 08 Agustus 2018 pukul 14.00 Wib.

Adapun Giat acara ini diselenggarakan oleh Pemerintahan Desa Kuta Tengah sehubungan dalam Alokasi Anggaran Dana Desa tahun 2018 untuk Sosialisasi Perlindungan Anak.
Sosialisasi Perlindungan Anak Indonesia ini di hadiri oleh Ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Sumatera Utara,Muniruddin Ritonga SH, MH, Camat Namorambe yang diwakili oleh Kasie PMD Berlian Pandia,  Kapolsek Namorambe yang di wakili oleh Kanit Binmas IPDA Irawan S.IP bersama Brigadir T. Simanjuntak, Danramil 14/B  di wakili oleh SERKA Suswanto, Kades Kuta Tengah Hendri Ginting,  dan Ketua Relawan Perlindungan Anak Desa Kuta Tengah Bustamin Sagala beserta  warga masyarakat desa Kuta Tengah sekitar 50 orang.

Kapolsek Namorambe AKP  Zainuddin Lubis melalui Kanit Binmas Polsek Namorambe IPDA Irawan menyampaikan bahwa dengan adanya Sosialisasi Perlindungan Anak Indonesia tersebut kiranya dapat memberikan pengetahuan kepada para orang tua khususnya di Kec. Namorambe tentang makna dari Anak sesuai dengan Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak. Acara ini berlangsung hingga pukul 16.30 wib dan berjalan dengan aman dan lancar. (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276