Wakapolda Sumut Menghadiri Seminar dengan Tema Mahasiswa Sebagai Generasi Emas Penerus Bangsa


Medan, (SHR) – Wakapolda Sumut Brigjen Pol Agus Andrianto S.H didampingi PJU Polda Sumut dan dihadiri oleh sejumlah mahasiswa se- Sumatera Utara menghadiri Seminar dengan tema mahasiswa sebagai generasi emas penerus bangsa oleh kelompok Cipayung Plus Kota Medan dan BEM se-Sumut Sabtu, 12 April 2018 pukul 11.00 Wib bertempat di Aula Tribrata Mapoldasu.
Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin hubungan baik antara Polri dan Mahasiswa dalam membangun situasi yang aman dan kondusif dimana pada saat sekarang ini di Sumatera Utara sedang berlangsung tahapan Pilkada 2018.

Selain itu sesuai tema, kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun generasi emas penerus bangsa dimana mahasiswa diharapkan berperan lebih dalam membangun generasi yang lebih baik kedepannya.
erwakilan BEM Mahasiswa dalam hal ini menyampaikan bahwa sebagai mahasiswa harus mengambil andil dalam menjaga keutuhan NKRI.
“Jangan sampai kita terhasut provokasi , jangan sampai kita yang menjadi agen yang merubah NKRI, tetapi kita yang menajga NKRI bahwa NKRI adalah harga mati untuk kita,” ucap Ketua BEM.

Wakapolda Sumut dalam sambutannya menyampaikan bahwa generasi penerus bangsa harus memiliki kesiapan serta kematangan dalam hal memimpin, bermoral, memiliki kemampuan yang baik, bersikap jujur, dan mampu memiliki tanggung jawab besar terhadap bangsa.
“Dalam mempersiapkan generasi muda sebagai generasi emas juga diperlukan peran orang tua, peran pendidikan, peran pemerintahan, leadership, mencintai budaya bangsa, berani melakukan kewirausahaan, dan peduli lingkungan,” ucap Wakapolda Sumut.
Kegiatan ini berlangsung dengan tertib dan lancer, dilanjutkan dengan ramah tamah dan foto bersama.(ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276