Kapolda Sumut Menjadi Narasumber pada Pelatihan GM PLN Multi Stakeholder Forum Tahun 2018


Medan, (SHR) Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw didampingi Dir Pam Obvit Polda Sumut dan  Kabid Humas Polda Sumut menghadiri undangan dan menjadi Narasumber pada pelatihan GM PLN Multi Stakeholder Forum Tahun 2018 dengan tema : “Bersama Tingkatkan Kinerja Melalui Perbaikan Integritas dan Budaya Kerja yang Berkesinambungan Selasa, 08 Mei 2018 pukul 15.00 Wib s/d selesai, bertempat di Ruang Rapat Barcelona Lt 5, Hotel Adi Mulia Medan
Kegiatan ini turut dihadiri oleh PLH. GM. PLN Sumbagut, Sdr. Teuku Kaldun, Manager Bid. SDM, Sdr. Edi Irawan, dan Manager Bid Keu, Sdr. Yora. Kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan program PLN dan berintegritas untuk internar dan eksternal perusahaan dan membentuk komitmen bersama baik internal dan eksternal dalam melawan KKN.

Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw menyampaikan presentasi dari Polda Sumut dimana di dalamnya berisi fungsi Kepolisian adalah fungsi pemerintah yang bergerak dibagian Harkamtibmas, dan tugas pokok dan tanggung jawab Polri sebagai, pelindung, pengayom, pelayan masyarakat dan penegakan hukum.

Kapolda Sumut meneruskan untuk junjung tinggi nilai-nilai budaya yang ada di Indonesia agar kehidupan berbangsa dan bernegara menjadi aman dan tentram, Polri diberikan wewenang sebagai pengamanan objek vital, dengan kepercayaan ini jadi pendorong bagi Polri untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat.
“Karena adanya reformasi yang dulunya Kepolisian hanya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta kasus seperti 3 C, tapi sekarang Polri ditugaskan menjaga keamanan dalam negeri, sehingga semua unsur dan bidang kejahatab ditangani oleh Kepolisian,” ucap Kapolda Sumut.
“ Dirasa perlu dijadwalkan kembali kegiatan sinergi antara PLN dan Polda Sumut tetapi dihadiri pada para

Kapolres sejajaran, dan menjadi tugas kita bersama untuk mengamankan dan mempelancarkan dalam bidang kelistrikan,” jelas Irjen Paulus.
Dir Pam Obvit Polda Sumut diminta untuk membuat jukrah untuk melihat kembali MOU dahulu yang ditanda tangani oleh Kapolres dan Manager PLN yang terdahulu, dan Polda Sumut terus menindak tegas para pelaku jaringan narkoba Internasional yang masuk di wilayah Sumatera Utara.
Kegiatan diakhiri dengan pemberian plakat oleh Kapolda Sumut kepada pihak PLN, kegitan presentasi berjalan dengan aman dan lancar.(ceria)


Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.