Kapolda Sumut Melakukan Penandatanganan Prasasti Peresmian Lapangan Tembak Batara Kalasan di Tapsel

 
Taput, (SHR) Kapolda Sumut Irjen. Pol. paulus Waterpaw melakukan penandatanganan Prasati peresmian Lapangan TembakBatara kalasan di Tapanuli Selatan,Kamis (24.05.2018) pukul17.15 Wib s/d 17.30 Wib bertempat dirumah dinas Kapolda Sumut.
Adapun pelaksanaan penandatangana peresmian Lapangan Tembak tersebut,dihadiri oleh,Ketua Harian Pengcab Perbakin Tapsel, Bp. Burhanuddin Harahap. Wakil Ketua Harian Pengcab Perbakin Tapsel, Bp. Monang Hutasoit,Wakil Sekretaris Pengcab Perbakin Tapsel, Bp. Asman H. Ritonga, Anggota Perbakin Tapsel kurang lebih 4 orang.
 
Dari pihak Polda Sumut, dihadiri oleh, Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw, Dir Pamobvit Polda Sumut, dan Koorspripim Polda Sumut.
Dalam Penyampaian Kapolda Sumut mengatakan, dengan adanya lapangan tembak di Tapsel, kita tidak hanya memiliki lapangan tembak di Medan saja.
 
Dengan semangat pengurus bersama segenap FKPD dan Polda Sumut sehingga keinginan kita bersama untuk membuat lapangan tembak di Tapsel dapat terwujud. Kiranya lapangan tembak di Tapsel ini dapat menjadi sarana latihan dan penyaluran minat dan bakat kita bersama.(ceria)
 
 
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276