Kapolsek Percut Sei Tuan Gelar Open House

 

Medan, (SHR),Kapolsek PercutSeituan Kompol Padamean Hutahaean mengelar acara open house di rumahnya Jalan Rela, Kecamatan Medan Tembung, Rabu (3/1/2018) dalam rangkaian perayaan Natal dan Tahun Baru 2018

Acara yang berlangsung sederhana dan meriah itu dihadiri dihadiri sejumlah Kapolsek jajaran Polrestabes Medan, personil dan PNS Polsek Percut Sei Tuan, para kerabat dan keluarga Kapolsek, awak media cetak serta online.

Para kapolsek yang hadir diantaranya Kapolsek Medan Kota, Kompol Martuasah L.Tobing, Kapolsek Medan Area, Kompol Hartono, Kapolsek Patumbak, Kompol Yasir Hamadi, Kapolsek Sunggal, Kompol Wira Prayatna, Kapolsek Helvetia, Kompol Trila Murni dan Kapolsek Kutalimbaru, AKP Martualesi Sitepu. Pantauan wartawan sebelum acara dimulai para undangan disajikan makan dan minuman. Lalu dilanjutkan acara hiburan dengan music keyboard.

Dimana para Kapolsek secara bergantian menyanyikan lagu pilihannya dan diringin dengan joget dari para undangan yang hadir. Sementara itu mewakili wartawan, Mangampur Sormin juga mendapat kesempatan membawakan dua buah lagu daerah Batak.
Di sela-sela acara, Kapolsek Percut Seituan, Kompol Pardamean mengatakan acara ini dilakukan semata-mata untuk mempererat tali silaturahmi antara Kapolsek jajaran, para kerabat, keluraga dan awak media.

“Open house ini untuk mempererat tali silaturahmi. Apalagi kita belum lama ini sudah merayakan Hari Natal dan Tahun Baru,” ujarnya.

Sementara itu hal senada juga disampaikan Ketua Wartawan Unit Polrestabes Medan, Iwan Suherman. Menurut dia, acara ini semakin mempererat hubungan antar sesama khususnya wartawan dengan Polri.”Polri merupakan mitra kerja wartawan,” ujarnya. Masih kata Iwan, dalam acara ini, kita semuanya berkumpul diantaranya para Kapolsek, personil kepolisian, kerabat, keluarga dan awak media untuk bersilaturahmi dan saling tukar informasi yang positif.”Apalagi saat ini masih nuansa Tahun Baru,” ungkapnya. (ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.