Parlindungan Sinaga Sahabat Semua Masyarakat Dairi

Parlindungan Sinaga  saat bersama warga

Sidikalang,SHR- Bakal calon Bupati Kabupaten Dairi Sumatera Utara, Parlindungan Sinaga mengklaim, dirinya berada di posisi kedua terkait elektabilitas. Sementara  figur tertentu  memiliki popularitas tinggi namun elektabilitas cenderung menurun.
Saya harus akui. Elektabilitas saya belum berada di posisi puncak. Karenanya,  data statistik ini menjadi modal berharga” ujar Parlindungan Sinaga  didampingi nyonya Reflina Sijabat saat  penyerahan  berkas pendaftaran ke DPC Partai Demokrat di Jalan Pasar Lama Sidikalang, Rabu ( 23/08 ). Dokumen diterima Ketua Panitia Penjaringan Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah,  Martua Nahampun disaksikan Ketua DPC Markus WS Purba.
Diterangkan, menghadapi suksesi politik ini, dirinya  mengundang lembaga survei independen dan konsultan politik. Melalui pendampingan, semua tahapan dilakukan secara terencana dengan target terukur.   Peringkat ke berapapun hasil kajian, dia berterima guna dijadikan  evaluasi serta motivasi. Data statistik akan terus naik menyusul keseriusan sosialisasi.
Saya yakin punya tiket. Sepertinya, pertarungan dari jalur partai politik akan diikuti 3 pasangan calon. Dan saya  salah satunya yang turut masuk ring” Ungkap Parlindungan Sinaga.
Parlindungan Sinaga belum mau mengungkap parpol mana yang diyakini memberi dukungan. Hal itu dipandang kurang etis. Silahkan anda lihat nanti. Tentang nama bakal calon Wakil Bupati, dia juga belum menyebut. Beberapa nama bakal cawabup nantinya disurvei. Sosok paling populer dan diterima rakyat dijadikan pendamping.
Pilkada  tahun 2018 harus aman dan kita sebagai pemenang, tandas purna bhakti birokrat kelahiran Lae Pinang Sidikalang ini.Ingkon  hita monang sahalion jala tontong di bagasan hadameon” ujar Parlindungan Sinaga.( DS )

Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276