Kecanduan Sabu, Kuli Bangunan Kebut-kebutan di Jalan Raya


MEDAN, (SHR)  - Efek samping kecanduan narkoba khususnya sabu memang sangat membahayakan.
Buktinya, pria bernama Amirsyah Lubis (45) ini kebut-kebutan di jalan raya hingga mengancam keselamatan pengguna jalan yang lain.
Namun, saat kuli bangunan ini kebut-kebutan, polisi yang curiga lantas melakukan pengadangan. Ketika diminta menunjukkan surat-surat, warga Jl Flamboyan I No6-C, Kelurahan Simpang Melati, Kecamatan Medan Tuntungan ini tampak pucat.
"Karena tak bisa menunjukkan surat-surat, anggota kemudian melakukan penggeledahan. Dari saku celana tersangka, ditemukan paketan sabu," ungkap Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri, Kamis (17/8/2017).
Dari pengakuan tersangka, sabu itu dibelinya dari seorang pria yang akrab disapa Mas. Biasanya, kata Daniel, pengedar sabu yang akrab disapa Mas nongkrong di kampung narkoba Jl Pondok Batuan.
"Tersangka kami tangkap saat hendak pulang ke rumahnya. Dia mengaku, sabu itu hendak digunakannya sendiri," ungkap Daniel.
Untuk proses selanjutnya, kata Daniel, ia telah meminta Unit Reskrim mengejar pengedar bernama Mas itu. Sampai saat ini, katanya, pria bernama Mas itu belum terlihat.(ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276