51 Calon Jemaah Haji Berangkat Dari Gedung Manasik dan Tahfidz Qur’an Yayasan majelis Ta’lim Al- mukhlisin Belawan


BELAWAN  - SHR  Pelepasan pemberangkatan 51 calon jemah Haji Kloter 14  embarkasi Medan (1438 H-2017) di gedung Manasik dan Tahfidz Qur’an yayasan majelis Ta’lim Al- mukhlisin jalan Mujahir Lingkungan I Kelurahan Bahagia Kecamatan Medan Belawan, Kamis (10/08/17) sekira pukul 10.00 WIB.

Pelepasan para calon haji kloter 14 ini didairi oleh kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi SIK yang diwakili Waka Polres Pelabuhan Belawn Kompol M Taufik, Kapolsekta Belawan kompol Edy Suprianto, Dan Pomal Belawan Letkol Laut(PM) Cholid Bambang wahyudi, Camat Medan Belawan Ahmad sp, H Irfan Hamidi dan seluruh pengurus ikatan persaudaraan haji KBIH Al Mukhlisin , serta segenap sanak saudara keluarga calon jamaah haji tersebut.

Dalam kata sambutannya Ketua KBIH Al- Mukhlisin H Muzar Siregar mengatakan agar seluruh calon jemaah haji agar menjaga kesehatan dan mengikuti peraturan yang berlaku.
“Semoga para jamaah haji yang ada di gedung yayasan majelis Ta’lim Al- mukhlisin ini menjadi Haji yang Mabrur dan mabrurah, serta mendapat hidayah dari Allah” kata H Muzar yang diamini H Irfan Hamidi dan segenap undangan yang hadir.


Camat Medan Belawan Ahmad sp menjelaskan bahwa beliau antusias dengan keberangkatan calon jemaah haji tahun ini.
“ Saya apresiasi sekali dengan acara yang khidmad ini, semoga semua calon jamaah haji selamat sampai tujuan dan kembali ke tanah air dengan membawa predikat Haji yang Mabrur” ujar Ahmad sp   
Setelah  acara yang ditutup dengan doa oleh Al -Ust Zulkarnain, kemudian para calon haji itu satu persatu memasuki Bus yang telah disediakan.

 "Labbaik Allahumma Labbaiklabbaika la syarika laka labbaik inna al hamda wa an ni’mata laka wa al mulk la syarika 
laka"


Suasana haru pun menyelimuti kepergian 51 calon jemaah haji oleh sanak keluarga.(Ariel)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276