Pelantikan Ranting PP Belawan II Sukses Dan Siap Perang Yang Namanya Narkoba



BELAWAN _SHR  Pelantikan dan perkenalan pimpinan ranting dan anak ranting Pemuda Pancasila (PP) Kelurahan Belawan II berlangsung sukses di jalan Selebes Belawan, Sabtu sore (22/04/2017).

Tampak hadir Ketua MPC Pemuda Pancasila A R Batu Bara,  Ketua MPW PP Medan Junaidi Pangaribuan alias Masken, ketua PAC PP Medan Belawan Misno Anwar, Camat Belawan Ahmad, Kapolres Pelabuhan Belawan diwakili  Kapolsekta Belawan Kompol Edy Suprianto, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan tokoh agama maupun seluruh jajaran anggota kepengurusan PP Medan Belawan,

Menurut Kapolsekta Medan Belawan Kompol Edy Suprianto menjelaskan dengan adanya Organisasi Kepemudaan Kiranya dapat membantu kinerja Kepolisian dalam menertibkan keamanan lingkungan.

 “Kami sudah memploting, dan akan mencanangkan, untuk seluruh ketua dan tokoh masyarakat akan memancang yang isinya “mari bersama, masyarkat Belawan ini bebas dari namanya Narkoba”, jadi kita boleh beda tapi tetap Bhineka Tunggal Ika” kata Kapolsek.

Sembari menggaungkan motto Pemuda Pancasila  "Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang" dan yell- yell PP “Pancasila Abadi”, Ketua Ranting PP Belawan II siap berperang melawan Narkoba.


“Pak Camat Gandeng saya Pak!  kita siap bekerjasama dengan pihak Muspika Belawan serta elemen masyarakat lainnya baik itu bergotong royong maupun kegiatan lainnya yang bermanfaat bagi masyarakat. Serta PP Ranting Belawan II siap berperang melawan narkoba maupun membantu menciptakan situasi Kamtibmas khususnya di Kelurahan Belawan II ini, Ujar Azhar AA (Ariel)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276