Relawan Ratu Prabu Sumut Beri Bantuan Ke Anak Yatim Dan Janda


Medan,(SHR)Dengan Wujud Rasa bersyukur atas kemenangan bapak Prabowo Subianto Dan Gibran Rakabuming Raka menjadi Calon presiden dan wakil presiden 2024 - 2029.



Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW ) Relawan Bersatu Usung Prabowo Subianto - Gibran Sumatera Utara ( Ratu Prabu ) mengelar syukuran dan pembagian santunan berupa Sembako kepada warga yang membutuhkan yang sudah terdata oleh Pengurus Sebanyak 200 Orang ,120 orang anak Yatim Piatu dan 80 orang janda.

Bingkisan ini diberikan di Rumah Sahabat Jokowi Prabowo - Gibran Sumut Jl.Pondok Kelapa No.8 Medan ( 21/04/24 )"Ucap Dr Arnold B Hutasoit MBA.

Dengan Pemberian Santunan kepada anak yatim dan janda merupakan ibadah yang abadi saya kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan harus cepat kita bantu,masyarakat kota medan terkhususnya warga medan helvetia telah banyak membantu untuk memenangkan prabowo - gibran di presiden 2024 jadi saya Ketua Ratu Prabu Sumut merasa bangga kepada warga helvetia"Ungkap.
 
Arnold B Hutasoit berharap program-program bapak prabowo subianto - gibran rakabuming raka ditahun 2025 cepat terlaksana dengan baik dengan situasi global ini perekonomian indonesia semakin membaik rakyat menjadi sejahtera Salam saya Arnold B Hutasoit Ketua DPW Ratu Prabu Sumatera Utara.(Tim)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.