Labuhanbatu,Swara Hati Rakyat-
Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr.Bernhard L. Malau SIK MH, silaturahmi dan Baksos Sembako ke Abang Becak Rantau Prapat, di Halaman Apel Mapolres Labuhanbatu Kamis, 28/03/ 2024.

Dalam Kegiatan Baksos itu AKBP Berhard Malau didampingi pejabat utama Polres Labuhanbatu, Kabag Ren KOMPOL Hairun E.Sidauruk SH MH, Kasat Intelkam IPTU Widiyatma Roma P. Lumbanraja,S.Trk, Kasat Binmas, AKP A.R.Manurung,dan Kasi Humas, AKP P.Napitupulu, serta beberapa personel Intelkam dan Sipropam. 

Kapolres AKBP Dr.Berhard Malau juga mengatakan semua ini merupakan bentuk kepedulia,  juga sebagai wujud syukur Kapolres Labuhanbatu dibulan suci Ramadhan, sebanyak 30 orang Abang Becak hadir pada kegiatan tersebut,dapat paket sembako berupa beras gula pasir dari Kapolres Labuhanbatu.ujar Kasi Humas AKP Parlando


Dengan Melalui silaturahmi dan pembagian Baksos sembako ini, diharapkan dapat terjalin hubungan yang baik antara Kepolisian dan masyarakat, khususnya dengan komunitas Abang becak. 

 Hal ini juga menjadi salah satu upaya Polres Labuhanbatu untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, diharapkan para Abang becak untuk dapat mematuhi disiplin berlalu lintas demi keselamatan bersama.

Kapolres Labuhan Batu AKBP Dr.Berhard Malau Semua elemen masyarakat dapat bersama-sama untuk menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Labuhanbatu, khususnya Rantau Prapat. Dengan semangat gotong royong dan kebersamaan, kami yakin bahwa kita dapat menciptakan lingkungan yang aman nyaman dan kondusif, Tutup Kapolres ( Clara S )