Buka Puasa & Santunan Anak Yatim Keluarga Besar IKA Fakultas Pertanian UISU



Medan,(SHR) Buka Puasa Bersama & Santunan Anak Yatim Keluarga Besar IKA Fakultas Pertanian UISU,Jumat (29 /3/2024), Pukul 16.30 wib, Sekertariat IKA FP UISU - Jalan Karya Wisata Fakultas Pertanian UISU Gedung Johor Medan.

Nama Pengurus - Pengurus Keluarga Besar IKA Fakultas Pertanian UISU Ketua alumni Hj Edi Koesriandi,SP,MM, Ketua Panitia Dr Ir Mhd Rizwan ,MP, Sekertaris Ismail Hasibuan dan Bendahara Ir Sulastri.

Ketua Panitia Dr Ir Mhd Rizwan, MP, Menyampaikan kegiatan hari ini Buka Bersama dari Ikatan Alumni Fakultas Pertanian UISU yang hari ini dihadiri oleh perwakilan yayasan, Dewan Dakwa, kemudian dari Abang kelas saya, adek- adek dan teman - teman, kemudian kita memberikan santunan kepada anak yatim eka warni dan eka karya darma yang disini 45 yang disana 15. Itu ajah kegiatan pada hari ini dan tak ada yang lain.

Harapan Kedepanya kita bisa ramey lagi, bisa banyak lagi yang hadir dan bisa menyantuni anak yatim,tahun depan kalau dana banyak bisa kita buat lebih mantap lagi,"  Ucap Mhd Rizwan .(Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.