Kapolres langkat bersama Ferkopimda Langkat Laksanakan gerak jalan santai.

 



Langkat-,(SHR)Untuk Mempererat Persaudaraan dan Kekeluargaan antara Pemerintah Kabupaten Langkat dengan Forkopimda Kabupaten Langkat serta memasyarakat Langkat, olah raga  pagi ini dilaksanakan gerak jalan santai, Sabtu (02/12/2023).




Pelepasan Start dimulai pukul 08.50 wib dan dibuka oleh Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, SIK, SH, MH, didampingi Dandim 0203/LKT Letkol Inf. Eko Prasetyo, Kepala BNN Kab. Langkat AKBP Saharudin Bangko, SH, MBA dan Sekda Langkat Amril, S.Sos, MAP.



Rute yang dilalui start dari mulai dari lapangan Tribun Alun-alun Stabat ke Jln. Proklamasi Stabat - Sp. Bupati Stabat –kembali Jln. Proklamasi Stabat dan finis Alun-alun T. Amir Hamzah Stabat, Gerak jalan santai ini diikuti oleh Forkopimda Kabupaten Langkat dan Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Langkat, Para Camat, TNI/Polri, serta Para Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Kabupaten Langkat.

 Para peserta gerak jalan santai kembali ke lapangan Tribun Alun-alun Stabat guna mengikuti acara lucky draw.

Seluruh rangkaian kegiatan Jalan Santai berjalan dalam keadaan aman dan kondusif serta Arus Lalulintas Lancar  dengan Pengamanan dan Pengaturan Lalulintas oleh Personil Polres Langkat.(Tim)



Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.