Sumber Bordir Salah Satu Relawan Caleg DPRD Medan Berinisial STP Diduga Penipu Uang Komunitas KSI





Medan,(SHR) Relawan caleg DPRD Medan yang pemilik Sumber Bordir Diduga penipu uang bendera komunitas KSI yang gak kunjung dibalikannya yang tepatnya dijalan simpang pos kecamatan Medan Johor kotamadya Medan Provinsi Sumatra Utara, Rabu 29 -11 -2023.



Salah satu komunitas ditipu mentah - mentah oleh pemilik Sumber Bordir yang merupakan relawan caleg DPRD Medan yang merupakan Mantan Anak Pejabat No 1 Provinsi Sumut, S.T P Penjahit bordir tersebut yang merupakan relawan S.T.P Salah Satu Caleg DPRD Kota Medan beliau sehari hari sebagai pemilik toko sumber bordir tepatnya di simpang pos depan FLY Over.

Kemudian pada tanggal 12 Agustus 2023 komunitas KSI menempah kan sebuah bendera Petaka kepada beliau namun sampai saat ini tak kunjung siap alasan beribu kali alasan sampai beliau berjanji akan membalikan uang pembuatan petaka bendera komunitas KSI tersebut. tapi anehnya saat di temui kemarin pada hari Selasa tanggal 28 November beliau mengatakan akan membalikan uang tersebut  tetapi sampai saat ini uang tidak kunjung di balikan alasan kata suaminya sebut saja nama nya Jek.

Setelah kita ketahui suami pemilik Sumber Bordir tersebut merupakan Penipu dan ini kita coba Menghubungi sampai saat ini WhatsApp nya pun tidak di angkatnya malah di matikan nya setelah Kita Coba hubungin lagi Salah Satu Rekan nya yang merupakan N Br S Relawan Caleg tersebut  Mengatakan Ia nanti kita Sampaikan Sama dia ujarnya N Br S saat kita Hubungin tadi Siang Sekitar Pukul 14.00 Wib dengan No Phoselnya 08136155xxxx 

Namun tidak berapa Lama Pemilik Sumber Bordir tersebut kita Hubungi lagi dengan No Phonsel 08136169944x tidak di angkat tapi dibaca saja lalu kami pun memberikan pesan agar beliau membacanya namun etika tersebut tidak ada niat baiknya untuk memulangkan panjar uang yang kita buat bendera Petaka KSI Tersebut.

Kini Beliau pun diduga sebagai Pemilik Sumber Bordir Depan Jembatan FLY Over Tersebut adalah penipu sebagai pemilik Sumber bordir yang ada disimpang Pos Depan jalan Fly Over.(Tim)

 




Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.