Pelantikan DPD HBB Provinsi Sumut dan Pengukuhan DPC HBB Kota Medan Sukses Terlaksana

 


Medan,(SHR)Pelantikan DPD HBB Provinsi Sumatra Utara dan pengukuhan DPC HBB Kota Medan sukses terlaksanakan di Hotel Danau Toba Jl. Imam Bonjol No.17, Madras Hulu, Kec. Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara, Jum’at 24 November 2023.

Adapun Susunan KSB DPD HBB Provinsi Sumatera Utara terpilih: Ketua Tomson Masirisi Parapat SH, Sekretaris Ganda Pasaribu SH, Bendahara Deminar Nababa S. Pd.

Sementara itu adapun Susunan KSB DPC HBB Kota Medan terpilih: Ketua Poltak Tampubolon SH, M, Th, Sekretaris Tiur Mewaty, H, L, Tobing, Bendahara Ajundo F Naibaho MBA.

Terpantau Ketua Umum DPP HBB Lamsiang Sitompul SH, MH, melantik langsung KSB terpilih DPD HBB Provinsi Sumut.

Sementara itu Ketua terpilih DPD HBB Provinsi Sumut Tomson Marisi Parapat SH, melantik langsung KSB terpilih DPC HBB Kota Medan.

Dalam kesempatan ini Ketua DPP HBB Lamsiang Sitompul SH, MH, Didampingi Sekertaris DPP HBB Luhut Situmorang, SH, dan Bendahara DPP HBB dan Nurlinda Simanjorang, SH, berharap dengan dilantiknya Ketua DPD HBB Sumut Organisasi HBB dapat berkembang di Sumatera Utara.

“Selamat telah dilantik DPD HBB Sumut, semoga bisa bekerja lebih giat lagi dan semoga dengan dilantiknya pengurus dan jajarannya HBB semangkin maju dan berkembang,” kata Lamsiang.

Kemudian Ketua DPD HBB Provinsi Sumut yang terpilih Tomson Masirisi Parapat SH, mengucapkan terimakasih atas suksesnya pelantikan kepengurusan DPD HBB Sumut.

“Terimakasih karena pelantikan DPD HBB Sumut dan pengukuhan DPC HBB Kota Medan berjalan dengan sukses,” ucap Tomson.

“Semoga dengan dilakukan pelantikan dan pengukuhan ini HBB semangkin maju dan berkembang, sesuai dengan perintah Ketum untuk memajukan HBB,” tutur Tomson.

Diahir siaran persnya Anggota DPR RI Provinsi Sumatera Utara I, Drs. Hendrik H. Sitompul MM yang menghadiri pelantikan dan pengukuhan HBB, mengucapkan selamat atas pelantikan DPD HBB Sumut dan pengukuhan DPC HBB Kota Medan.

“Selamat atas pelantikan dan pengukuhan DPD HBB Sumut dan DPC HBB Kota Medan. Semoga HBB semangkin maju dan berkembang,” kata Drs. Hendrik H. Sitompul MM.

“Saya berharap organisasi HBB menjadi wajah orang Batak, citra orang Batak dengan memiliki integritas dan berintelektual, harapannya kedepan menjelang Pemilu ini HBB menjadi pemilih yang cerdas,” tutupnya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.