Walikota Medan Didesak Copot Oknum Kepling di Helvetia Yang diduga Hasut Warga Tolak Perbaikan Parit Jl Helvetia Raya

 



Helvetia,(SHR)Pada beberapa pekan ini, Dinas Sumber Daya Air Bina Marga dan Bina Konstruksi (SDABMBK) telah melaksanakan proyek pemasangan U Ditch disepanjang Parit Jalan Helvetia Raya di Komplek Perumnas Helvetia. Perbaikan atau peningkatan saluran drainase ini dilakukan guna mengatasi ratusan rumah warga yang selalu mengalami banjir di sepanjang Jalan Helvetia Raya mulai dari Dahlia Raya, Seroja Raya dan Dahlai 4 sekitarnya. Bahkan mulai dari persimpangan Jalan Filisium Raya.

Akibat dari kerap rumah – rumah warga mengalami banjir, setiap warga terpaksa menimbun halaman – halaman rumahnya agar terhindar dari banjir, dan tak jarang juga rumah di Jalan Helvetia Raya ini banyak sudah kosong. 

Konyolnya, Informasi yang diperoleh Wartawan ( 7/10) pekerja Proyek perbaikan saluran drainase yang menggunakan U Ditch ini mengeluh sikap salah seorang Kepala Lingkungan Ketika hendak dimulai pengorekan di Kawasan Helvetia Tengah, Jl Helvetia Raya. Diduga kuat mengahasut warga agar menolak pengorekan dan pemasangan U Ditch disepanjang Jalan Helvetia Raya.  Dan Ketika dikonfirmasi terhadap mandor proyek tersebut, Mandor yang bermarga Tobing juga mengakuinya, Alasannya, Percuma diperbaiki parit.

Atas sikap oknum Kepala Lingkungan ini yang diduga mengasut warga agar menolak pemasangan U Dicth pada saluran drainse, Warga juga mendesak Walikota Medan segera mencopot oknum Kepala Lingkungan tersebut. (Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.