TPTM Peringkat 1 Evaluasi Kinerja Kecamatan Se Rokan Hilir Tahun 2023

 




Rokan Hilir -Swarahati rakyat.com.Suasana peringatan hari Jadi Kabupaten Rokan Hilir Yang Ke 24 Rabu 4 Oktober 2023 Hari Yang bersejarah Bagi pemerintah kecamatan Tanah Putih Tanjung melawan Yang Di Pimpin oleh H.Muhammad Zuhri SAg MM Baru Menjabat sekitar 6 Bulan ini suatu kebagaaan tersendiri bagi masyarakat Tanah Putih Tanjung Melawan .



pasal nya  Pemerintah Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan (TPTM) berhasil meraih juara I dalam Lomba Evaluasi Kinerja Kecamatan Tingkat Kabupaten Rokan Hilir Tahun 2023.

Penghargaan atas prestasi ini di terima oleh Camat Tanah Putih Tanjung Melawan .

H M.Zuhri SAg MM  di acara peringatan Hari Jadi Kabupaten Rokan Hilir bertempat Di kantor DPRD Rohil Batu 6 Pada 4 Oktober 2023 langsung diserahkan oleh Bupati Rokan Hilir  Afrizal Sintong SIp MSi.

Camat Tanah Putih Tanjung Melawan H. M Zuhri SAg MM menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan sebuah perjuangan bersama-sama antara semua pihak-pihak serta instansi terkait. “Kami bersyukur dengan capaian dan penghargaan ini", ucap camat .

"Penghargaan ini sebagai bentuk bahwa saat ini pemerintah menuntut selalu bersinergi dengan semua Pihak dan selalu Kompak dalam kegiatan kita buat tidak akan berhasil Mari bersama kita jaga kekompakan ini ", tutupnya.

Rilis: LP.ngl.

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.