Polres Serdang Bedagai Melaksanakan Apel Pemberian Hadiah Piala dan Piagam Penghargaan Lomba Konten Kreatif Tertib Berlalu Lintas Tingkat SMA

 




SERGAI, (SHR) Polres Serdang Bedagai melaksanakan kegiatan apel pemberian hadiah piala dan piagam penghargaan kepada 3 orang pemenang Lomba Konten Kreatif Tertib Berlalu Lintas Tingkat SMA/SMK se- Kabupaten Serdang Bedagai di Lapangan Hijau Polres Serdang Bedagai, Senin (2/10/2023).

Penyerahan hadiah diberikan oleh Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.I.K yang diwakili oleh Wakapolres Serdang Bedagai Kompol Damos C. Aritonang, S.I.K, M.H.

Dalam sambutannya Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.I.K melalui Wakapolres Serdang Bedagai Kompol Damos C. Aritonang, S.I.K, M.H mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena masih dapat melaksanakan apel yang merupakan kewajiban sebagai anggota Polri.

“Selamat kepada masyarakat dan pelajar SMA/SMK yang telah memenangkan lomba konten kreatif berlalu lintas dalam rangka HUT Lalulintas ke 68 serta Ops Zebra,” katanya

Kompol Damos C. Aritonang, S.I.K, M.H, mengatakan kepada seluruh personel agar melakukan tindakan yang patut dicontoh oleh masyarakat dimulai dengan hal kecil tertib dalam berlalu lintas.

“Mari kita melakukan tugas dengan tulus dan ikhlas,” pesannya.

Adapun nama-nama pemenang lomba konten kreatif yaitu :

Sebagai juara 1 dari SMA Negeri 1 Perbaungan atas nama Sofyansyah. Kemudian, sebagai juara 2 dari SMA Setia Budi Abadi Perbaungan atas nama Rifki Aziz Irsandi. Selanjutnya, sebagai juara 3 dari SMA Negeri 1 Sei Rampah atas nama Indah Khirani.

Turut hadir dalam kegiatan para Kabag Polres Serdang Bedagai, para Kasat Polres Serdang Bedagai, para Kasi dan Kasubbag Polres Serdang Bedagai dan para perwira, personil Polres Sergai dan Polsek jajaran. (Ceria)




Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.