Polres Binjai Melaksanakan Kegiatan Pengamanan Pengadilan Masa di Depan Kantor KPU Kota Binjai.

 

Kota Binjai,(SHR)Dalam menghadapi Pemilu 2024 yang tidak Lama lagi dan akan di laksanakan Operasi Mantap Brata Toba 2023-2024, untuk itu Polres Binjai terus melaksanakan persiapan - persiapan baik itu dalam bentuk latihan - latihan guna menilai sejauh mana persiapan Polres Binjai dalam menghadapi pengamanan Pemilu 2024, Sabtu (7/10/2023,).

Kapolres Binjai AKBP RIO ALEXANDER PANELEWEN, S.I.K melalui Kabag Ops Polres Binjai KOMPOL POLIN BENHOD DAMANIK, S.H, M. H. menyampaikan bahwa latihan pengendalian masa untuk hari ini kita laksanakan di depan pendopo kantor Walikota Binjai dengan Skenario adanya sekelompok massa yang tidak puas dengan hasil pemilu dari mulai aksi unjuk rasa damai hingga massa yang bertindak anarkis dan polres Binjai melaksanakan pengendalian massa dengan tiga tahapan yaitu sesuai dengan perkap Nomor 16 Tahun 2006 yaitu hijau kuning dan merah dan juga latih kan olah TKP dari unit Inafis Polres Binjai.

Terpisah Kasat Samapta polres Binjai AKP FERIAWAN, S.H. ditemui disela-sela latihan dijumpai menyampaikan bahwa kegiatan ini akan terus kita laksanakan sampai kita benar sudah siap menghadapi Pemilu 2024 ini.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.