Musyawarah dan Pelantikan Pengurus MKKS Yang Baru, Serta Program Kerja Kepala - Kepala Sekolah

 



Medan ,(SHR) - Musyawarah dan pelantikan pengurus MKKS beserta kepala - kepala sekolah yang di laksanakan di D Cofe Jalan Sakti Lubis Kampung baru Simpang Limun Medan, Rabu (25/10/23). 

Ketepatan hasil musyawarah kerja kepala sekolah dalam rangka kerja program yakni, Cara kerja kepala-kepala sekolah sekaligus pelantikan pengurus MKKS yang baru. 

Turut Hadir Kadis pendidikan yang di dampingi jajarannya serta para jajaran UPT SMPN 39 Medan, acara tersebut berjalan lancar dan aman kondusif. 

Saat acara sedang berlanjut biasa, salah seorang dari panitia di mintai sedikit penjelasan, mengatakan.

Kebetulan saya ditolak menjadi ketua KM KKN, program pemerintah belajar Merdeka itu artinya kita diberikan kebebasan untuk mengelola pendidikan, terutama dalam struktur kurikulum pemerintah pusat, itu hanya memberikan satu capaian pembelajaran selebihnya pengembangannya itu, dilakukan oleh sekolah masing-masing sesuai dengan kondisi yang ada di sekolah itu, "ucap Sanis.

Lalu bagaimana gambaran kurikulum tersebut, jadi guru kepala sekolah, silakan beriinformasi bagaimana memilih sekolah itu berdasarkan alur merdeka dari siswa-siswa yang masih ujian belakangan ini,.

semua dikembalikan ke sekolah yang ada, assessmentnya, "ungkapnya. (Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.