Kapolsek Dolok Masihul Melaksanakan Giat Sambang di Sekolah Karya Utama Pekan Dolok Masihul

 

Sergai,(SHR)Kapolsek Dolok Masihul Resor Serdang Bedagai (Sergai) AKP Zulham, S.H melaksanakan giat sambang di Sekolah Karya Utama Pekan Dolok Masihul, Kec.Dolok Masihul Kab.Sergai, Sumatera Utara, Rabu (04/10/23) Pukul.08.00 Wib.

Giat sambang dilaksanakan dalam rangka melakukan Penyuluhan tentang Perundungan dan Penyuluhan hukum kepada Para Siswa.

Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesra, S.Ik melalui Kapolsek Dolok Masihul AKP Zulham, S.H mengatakan, giat sosialisasi dilaksanakan guna memberikan pencerahan kepada siswa agar tidak terlibat dalam Perundungan.

Ia juga menjelaskan bahwa, di era digitalisasi sangat mempengaruhi perkembangan situasi dan dinamika pola pikir setiap warga masyarakat, apalagi kepada anak-anak dengan mudahnya mengakses dan memviralkan sesuatu yang tidak memiliki fakta, atau hal lain yang sifatnya mendiskreditkan seseorang.

Dengan dilaksanakannya giat sosialisasi, diharapkan anak-anak dapat memahami buruknya Perundungan, dan diharapkan dapat memilih setiap informasi yang ada di media sosial, Pungkasnya.

Turut hadir, Kepala Sekolah Karya Utama Untung Sitorus, S.Pd, Bhabinkamtibmas Pekan Dolok Masihul Bripka Bonapit Tarigan, Para Guru, dan Para Siswa Sekolah Karya Utama Pekan Dolok Masihul. (Ceria).




Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.