Kapolres Tebingtinggi Memimpin Pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Toba 2023-2024

 


Tebingtinggi,(SHR)Kapolres Tebingtinggi AKBP Andreas Tampubolon,SIK, MKP memimpin pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Toba 2023- 2024 dalam rangka Pengamanan Pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Tebingtinggi di lapangan Sri Merdeka, Jalan Dr.Sutomo Kota Tebingtinggi, Selasa pagi (17/10).

AKBP Andreas Tampubolon,SIK,MKP selaku Pimpinan Apel terlihat membacakan amanat Kapolri Jenderal Polisi Drs.Listyo Sigit Prabowo. 

Dalam amanat disampaikan bahwa apel gelar pasukan merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan personel maupun sarpras operasi mantap brata 2023-2024, sehingga pemilu 2024 diharapkan dapat terselenggara dengan aman dan lancar. Pemilu 2024 adalah pesta demokrasi terbesar yang akan menjadi bukti kematangan demokrasi indonesia dan sekaligus menjadi titik penentuan masa depan bangsa.Sebagaimana penyampaian presiden Joko Widodo bahwa "Tahun 2024 adalah momen politik yang sangat penting, karena kita menyelenggarakan pesta demokrasi terbesar dan secara serentak dalam tahun yang sama. Ini pekerjaan besar yang sangat menentukan masa depan bangsa kita, masa depan negara kita".(ceria)


Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.