Kapolres Sergai Melaksanakan Apel Pemberian Penghargaan Kepada Personil




Sergai,(SHR) Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Prastesta, SIK, melaksanakan apel pemberian penghargaan kepada Personil Polres Serdang Bedagai dan Masyarakat yang berprestasi di lapangan hijau Polres Serdang Bedagai, Senin (16/10/ 2023), sekitar pukul 08.00 wib.

Dalam arahannya Kapolres selaku pimpinan apel, mengatakan,”Kita mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena masih dapat melaksanakan apel yang merupakan kewajiban kita sebagai anggota Polri,”Kata kapolres.

Tak lupa kapolres mengucapkan kepada apel pagi ini ada perwakilan dari masyarkat, saya ucapkan terima kasih atas partisipasi dan atas kehadiran ini juga.”tambahnya.

Dijelaskan kapolres dihadapan Media dalam jumpa persnya, Apel penghargaan ini bukan hanya seremonial saja, jadi saya berharap para perwira yang di atasnya benar-benar untuk melakukan penilaian agar bisa kita jadikan motivasi.”ungkap kapolres.

“Terkait dengan kepala dusun terima kasih atas partisipasinya membantu terhadap tugas - tugas kepolisian, Terkait Operasi Mantap Brata harus kita anggap serius, prioritas karena ini bisa di bilang hazatan orang banyak, saya minta apapun fungsi kalian dan peran kalian terkait satgas atau pun tidak terlibat satgas harus serius dalam melaksanakan tugas dan peran masing-masing.”hal ini juga di paparkan kapolres, yakni, Bentuk keseriusan kita menghadapi operasi mantap brata kita sudah cicil terutama masalah fisik kita agar di tingkatkan kembali olah raga masing - masing personil, agar daya tahan tubuh meningkat.”pungkasnya.

Kegiatan apel ini hingga Laporan komandan kepada pimpinan apel, dan Pemberian piagam penghargaan, kepada Personil, ASN, PHL serta Masyarakat mengambil tempat dan laporan. Pemberian piagam dan penghargaan oleh pimpinan apel, adapun personil Polri, ASN, PHL serta Masyarakat yang menerima piagam penghargaan yaitu PS. Kasium Polsek Dolok Masihul AIPTU Irwanto, PS. Kanit Gakkum Sat Pol Air Polres Serdang Bedagai Bripka Suhendro, Brigadir Si Humas Polres Serdang Bedagai Briptu Dody S Simarmata, Sepinarita Simamora, SH Prngatur Tingkat 1Banum Bag Ops Polres Serdang Bedagai, Dewi Aprida Simanungkalit PHL Sat Binmas Polres Serdang Bedagai, Suriadi Kepala Dusun VI Desa Darul Aman Kec. Teluk Mengkudu Kab. Serdang Bedagai, Ade Putra Kepala Dusun III Desa Sei Sijenggi Kab. Serdang Bedagai, Afnir Warga Kelurahan Tualang Kec. Perbaungan Kab. Serdang Bedagai.

Tampak Hadir dalam giat Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK, Waka Polres Serdang Bedagai Kompol Famos C Aritonang, SIK.,MH, Para Kabag Polres,Para Kasat Polres, Para Kasi dan Kasubbag,Para perwira, personil Polres Sergai dan Polsek jajaran.(ceria)





Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.