Asosiasi PSKS Negeri 1000 Kubah Peringati HUT ke 4 Tahun di Dusun Bunut

 



ROHIL-Swarahati rakyat.com. Asosiasi Pekebun Swadaya Kelapa Sawit (PSKS) Negeri 1000 Kubah memperinhati Hari UlangTahun (HUT) ke 4 Tahun di Dusun Bunut Kepenghuluan Pasir Putih Barat Kecamatan Balai Jaya Kabupaten Rohil, Sabtu 21/10/2023 Pukul 11.00 Wib.





Acara HUT Asosiasi Pekebun Swadaya Kelapa Sawit Negeri 1000 Kubah Kabupaten Rohil yang ke 4 Tahun di Dusun Bunut Kepenghuluan Pasir Putih Barat di meriahkan dengan Kesenian Budaya Jawa Kesenian Reok dibawah pimpinan Bapak Ponari.

Ketua panitia acara HUT Asosiasi Pekebun Swadaya Kelapa Sawit Negeri 1000 Kubah Kabupaten Rohil Bapak Ponari dalam sambutannya mengatakan, Alhamdulillah, terimakasih kami ucapkan kepada pengurus Kelompok Tani, Pak Camat, PT Musimas, Datuk Penghulu, tamu undangan dan semua anggota kelompok Tani.

" Selamat memperingati HUT Asosiasi Pekebun Swadaya Kelapa Sawit Negeri 1000 Kubah Kabupaten Rohil yang ke 4 Tahun, Semoga semakin jaya dan sukses selalu,"sebut Ponari.

Ketua Asosiasi Pekebun Swadaya Kelapa Sawit Negeri 1000 Kubah Kabupaten Rohil Kateni dalam sambutannya mengatakan, Terimakasih kami ucapkan kepada panitia pengurus, Pak Camat, PT. Musimas, tamu undangan dan semua anggota Kelompok Tani.

" Saya mengucapkan terimakasih kepada semua anggota Asosiasi Pekebun Swadaya Kelapa Sawit Negeri 1000 Kubah, karena kita semua dari latarbelakang yang berbeda,"kata Kateni.

Kami berharap kedepan, mari kita jaga kekompokan, kebersamaan, kekeluargaan dan sinergitas semua anggota Asosiasi Pekebun Swadaya Kelapa Sawit Negeri 1000 Kubah,"harap Kateni.

Humas PT. Bani yang diwakili oleh Banjar Nahor dalam sambutannya mengatakan, Terimakasih kami ucapkan kepada pengurus dan anggota.

" Harapan kita semua, bagaimana kita cipkatakan kelompok tani yang lebih maju, anggota semakin bertambah dan pendapatan anggotapun semakin bertambah,"harap Banjar Nahor.

Pj Datuk Penghulu Pasir Putih Barat Hariadi Hendri Rambe dalam sambutannya mengatakan, Selamat hari jadi Asosiasi Pekebun Swadaya Kelapa Sawit Negeri 1000 Kubah yang ke 4 Tahun.

" Kami selaku pemerintah Kepenghuluan Pasir Putih Barat tetap mendukung semua kegiatan Asosiasi Pekebun Swadaya Kelapa Sawit Negeri 1000 Kubah Kabupaten Rohil,"kata Pj Penghulu.

Harapan saya, mari kita jaga kebersamaan dan kekompakan semua elemen, marilah kita tingkatkan perekonomian keluarga kita, dengan bisa bergabung dengan Asosiasi Pekebun Swadaya Kelapa Sawit Negeri 1000 Kubah Kabupaten Rohil ini,"sebut Pj Penghulu.

Turut hadir dalam kegiatan HUT Asosiasi Pekebun Swadaya Kelapa Sawit Negeri 1000 Kubah yaitu, Ketua Asosiasi Pekebun Swadaya Kelapa Sawit Negeri 1000 Kubah Kateni, Pj Penghulu Pasir Putih Barat Hariadi Hendri Rambe.

Humas PT. Bani yang diwakili oleh Bapak Banjar Nahor, Sekretaris Desa Pasir Putih Barat Kurniadi, Kadus Bunut Ponari, tokoh agama, tokoh masyarakat Pasir Putih Barat, RT, RW.

(Luas p Nainggolan)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.